Freddy C Ferini: HD-Platinum Akan Touring Ke Eropa, Agustus 2016

Freddy C Ferini: HD-Platinum akan Touring ke Eropa, Agustus 2016 HD-Platinum akan melintasi rute Eropa Barat, Holland, Belgia, Paris, Luxemburg, Vianden dan kembali lagi ke Holland, Netherland. (Foto: KabarOto/Abdi Kurniawan)

HD Platinum yang merupakan penyelenggara touring internasional numpak motor di Agustus 2016 nanti akan touring ke Eropa. Lalu, bagaimanakah rute touring yang akan dilintasinya? Berikut penuturan owner HD-Platinum, Freddy C Ferini.

Menurut Freddy C Ferini, pria yang bertubuh tinggi dan berkulit putih ini, setiap tahun HD-Platinum akan menyelenggarakan touring internasional numpak motor. Bulan Agustus nanti jika tidak ada halangan HD-Platinum akan melaksanakan touring ke Eropa.

"HD-Platinum akan melintasi rute Eropa Barat, Holland, Belgia, Paris, Luxemburg, Vianden dan kembali lagi ke Holland, Netherland. Touring Eropa Barat ini memakan waktu yang lama dan terjauh, 13 hari. Karena perjalan waktu saja menghabiskan waktu 3 hari di pesawat. Sementara ridingnya 5 hari. Terkadang bisa sampai tujuh hari dan sisa harinya itu HD-Platinum pergunakan untuk jalan-jalan melihat sesuatu yang tidak bisa dijangkau motor. Kenapa demikian? Karena di perkotaan besar susah parkir, tidak seperti di negara kita cari parkir sangat mudah, di negara lain tidak gampang parkir sembarangan," jelas Bro Fred, demikian nama panggilan suami dari Lulu I Ferini.

Perjalanan touring ke Eropa Barat dijamin tidak akan jenuh. HD-Platinum akan membawa rombongan peserta touring ini tidak hanya riding, tetapi juga akan menggunakan mobil van. Ciri khas saya kalau touring itu pasti masuk ke pedalaman negara itu, jadi kita ingin mengetahui mengenai desa-desa mereka. HD-Platinum akan membawa peserta touring untuk merasakan refreshing yang sangat nyaman dan aman," ucap Bro Fred.

Happy Day-Platinum
HD-Platinum merupakan singkatan dari Happy Day, penyelenggara touring internasional numpak motor. Bro Fred demikian nama panggilannya ini, ia mendirikan HD-Platinum 8 Februari 2009. Awal mula berdirinya HD-Platinum ini menurut Bro Fred adalah saat ia di undang teman-teman biker di Malaysia untuk touring. Bro Fred ketika touring di Malaysia itu, ia benar-benar merasakan mengendarai motor di jalan bebas hambatan atau jalan tol. Saat itulah Bro Fred merasakan kenikmatan touring yang sangat luar biasa.

"Nah sepulang dari Malaysia itulah, saya tersirat bahwa ia akan membagi pengalamannya di Malaysia itu kepada teman-teman di Indonesia. Kenapa? Sesuatu yang indah-indah itu harus saya bagi pengalaman," kenang Bro Fred kepada kabaroto.

Berdasarkan pengalaman nan indah dan manis itu yang selalu terkenang dipikirannya, ia pun mewujudkan HD-Platinum. Dengan secepat kilat ia pun menyebarkan event organizer HD-Platinum ini kepada seluruh komunitas motor gede (moge) yang ia kenal.

Baca Juga: