POPULAR STORIES

“FUSO Clinic Carnaval” Ada Potongan Hingga 40 Persen

 “FUSO Clinic Carnaval” ada Potongan Hingga 40 Persen Produk Mitsubishi Fuso

KabarOto.com - PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) distributor truk merek Fuso di Indonesia, menggelar virtual “FUSO Clinic Carnaval” untuk pelanggan. Event ini dibuat sebagai bentuk sosialisasi program Layanan Purna Jual KTB. Mereka akan menggelar 9 virtual event yang dilaksanakan pada akhir September sampai dengan November 2020.

Program ini dibuat karena semakin banyak konsumen yang menggunakan truk Fuso di Indonesia, membuat KTB mengambil peran untuk menyediakan layanan. Tujuannya agar armada bisnis konsumen selalu dalam kondisi yang baik di tengah pandemik Covid-19. Selain itu juga, meminimalisir down time melalui penyediaan servis dan suku cadang.

Baca Juga: Beli Produk Fuso Di Offcial Store Tokopedia Banyak Promo Menarik

Mitsubishi Fuso Fighter di GICOMVEC 2020

Fuso Clinic Carnaval, akan berbagi pengetahuan tentang, produk, fasilitas, suku cadang, inspeksi harian, aplikasi Runner Telematics, sampai teknologi Common Rail. Selain itu, konsultasi layanan purna jual seperti manajemen bengkel, program dan fasilitas pendukung layanan purna jual. Yang terpenting adalah penawaran paket khusus untuk perbaikan dan perawatan kendaraan, suku cadang, sampai pelatihan khusus bagi pelanggan.

Event perdana sudah dilaksanakan 29 September 2020 oleh diler PT Bosowa Berlian Motor sebagai tuan rumah untuk pelanggan di wilayah Sulawesi dan Indonesia bagian Timur seperti Papua, Ambon, Maluku, dan NTT. Acara ini dihadiri oleh Takahiro Yoshitatsu selaku Sales & Marketing Director KTB dan juga Subhan Aksa selaku CEO PT Bosowa Berlian Motor.

Baca Juga: Bantu Masyarakat Tangerang dan Cianjur Masa Pandemi, Komunitas ID42NER Gelar Kegiatan Sosial

Selama program ini KTB menawarkan berbagai paket diskon 40% untuk servis dan spare part. Beberapa paket tersebut di antaranya:

1. Paket Serbu berupa tune up, ganti oli mesin, ganti oli transmisi dan paket ganti oli differential yang berlaku pada Oktober 2020.
2. Paket Kokoh berupa axle shaft, paket brake V/C/A, paket kingpin berlaku Oktober 2020.
3. Paket Terang meliputi baterai pada November 2020

KTB mendukung konsumen dengan fasilitas layanan purna jual Mitsubishi Fuso, d iantaranya diler resmi, truck center 24/7 non-stop, mobile workshop, parts depo, konsinyasi spare part, 2S fleet workshop, dan juga Pelatihan. KTB berharap fasilitas layanan purna jual ini dapat membantu bisnis konsumen tetap berjalan di masa Pandemik.