Fuso Mobile Workshop Service Untuk Pelanggan Setia KTB

Fuso Mobile Workshop Service untuk Pelanggan Setia KTB KTB

KabarOto.com - PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) menyerahkan satu unit armada Mobile Workshop Service (MWS) kepada perusahaan penyedia transportasi PT Batavia Prosperindo Trans Tbk (BPTR).

Fasilitas MWS merupakan layanan purna jual bagi para pelanggan setia Mitsubishi Fuso. Dalam penyerahan ini KTB berkolaborasi dengan Srikandi Cakung, Prabu Pendawa Motor Bogor dan Dipo Tangerang.

Baca Juga: Ini Program Mitsubishi Fuso Gas Poll

Direktur Sales & Marketing KTB, Duljatmono, mengatakan, walaupun di tengah pandemi Covid-19, beberapa sektor bisnis harus tetap berjalan untuk menyediakan kebutuhan fundamental bagi negara.

"Pelanggan BPTR juga tidak perlu khawatir atas downtime yang mungkin terjadi pada kendaraan mereka. MWS akan memastikan kondisi kendaraan menjadi prima kembali secara cepat dan profesional," tambahnya.

Ia bilang, KTB telah menyiapkan 108 MWS di diler dan berencana untuk menambah menjadi 114 unit di tahun ini, serta menargetkan total jumlah MWS sebanyak 150 unit pada tahun 2024.

Baca Juga: Mitsubishi Fuso ECanter Belum Dijual Di Indonesia, Ini Kendalanya

Paulus Handigdo selaku Direktur Utama BPTR mengapresiasi dukungan dari KTB dan diler-dilernya. Menurut Paulus, dukungan KTB kepada BPTR tidak terbatas hanya pada penyedia kendaraan, namun juga dalam berbagai cara untuk menghadirkan kualitas dan produktivitas tinggi, seperti training untuk mekanik, trainer dan Runner Telematics.

"Kami berharap dapat terus bekerja sama untuk mengatasi tantangan bisnis ke depan," imbuhnya.