POPULAR STORIES

G-Power Dongkrak Tenaga BMW M8 Jadi 900 Dk

G-Power Dongkrak Tenaga BMW M8 Jadi 900 Dk Foto : G-Power

KabarOto.com - G-Power kembali merilis paket peningkatan untuk BMW M8, kali ini lebih agresif dengan tenaga sekitar 900 dk, yang diberi nama G8M Hurricane RR.

Peningkatan eksterior yang paling mencolok dari G-Power ini adalah bagian spoiler belakang berukuran besar terbuat dari karbon. Komponen bodi karbon lainnya adalah kap mesin dengan ventilasi pelepas panas.

Selain bagian bodi, terdapat penggantian pelek forged model multi palang ukuran 21 inci, dengan ban depan berukuran 285/30 R21 dan ban belakang 295/30 R21.

Baca Juga : Audi RS6 Avant Dapat Upgrade Tampilan Karbon

Lalu bagian mesin V8 turbo ganda berkode S63 berkapasitas 4.400 cc menerima beberapa ubahan seperti kepala dan batang piston baru, lalu dua intake, turbocharger, dan unit kontrol mesin baru. Berkat penggantian itu, tenaga melonjak hingga 900 dk dan torsi maksimal 1.050 Nm.

Peningkatan tenaga hadir dengan peningkatan suara knalpot lebih gahar, berkat sistem pembuangan G-Power dengan tekanan balik knalpot yang lebih rendah. Serta finishing quad knalpot karbon atau forged karbon.

Baca Juga : Lamborghini Huracan Tecnica Racikan Novitec Terlihat Lebih Sempurna

Sementara bagian interior tidak banyak diubah, namun G-Power memasang setir baru berbahan karbon dengan indikator digital di bagian atas gagang setirnya.