POPULAR STORIES

Gabungan Komunitas Motor Gelar Bakti Sosial Ke Panti Asuhan Dan Korban Bencana

Gabungan Komunitas Motor Gelar Bakti Sosial ke Panti Asuhan dan Korban Bencana

KabarOto.com - Aktivitas sosial dilakukan Yamaha bersama komunitas sepeda motor Bold Riders Bangka. Mereka menunjukkan kepedulian sosial dan empati untuk berbagi kepada sesama yang membutuhkan.

Mereka datang langsung ke lokasi bencana untuk menyerahkan bantuan, dan menanggapi bencana alam yang terjadi di wilayah Bangka Belitung bersama-sama.

Baca juga: Resmi Jadi Aggota IMI, Ulang Tahun Komunitas Datsun Jakarta Ke-9 Kenang Member Wafat

Bold Riders Bangka melakukan touring gabungan dan CSR ke Toboali, Kabupaten Bangka Selatan. Komunitas Bikers Subuhan pun berbagi dengan panti asuhan An-Nisa di Pangkal Balam, Pangkalpinang.

Santunan dan peralatan sholat diberikan kepada anak-anak panti asuhan An-Nisa di Pangkal Balam. Aktivitas dimulai dengan pembukaan oleh Iid Okilasuma selaku Asisten Manager Marketing CV. Sumber Jadi yang juga dihadiri oleh Oriansah.M selaku Area Control Marketing CV. Sumber Jadi.

Baca juga: Anak Komunitas Mobil Kekinian Kalau Nongkrong Kemana Sih?

Bersamaan itu juga ada virtual meet up dengan Manager Marketing CV. Sumber Jadi, Amelia Tirta Kristiono. Lalu acara dilanjutkan dengan tausyiah dan games yang diisi oleh Adi, perwakilan dari komunitas Bikers Subuhan. Setelah itu diakhiri dengan do'a bersama.

”Kami mengucapkan terima kasih kepada Sumber Jadi Yamaha atas bantuan ini. Kami dan anak-anak sangat membutuhkannya dan sangat bahagia bisa menerimanya,” ungkap Ustad Edi, pimpinan panti asuhan An-Nisa.