Gabungan Komunitas Motor Jawa Barat Ini Gelar Bakti Sosial Di Bulan Ramadan

Gabungan Komunitas Motor Jawa Barat Ini Gelar Bakti Sosial di Bulan Ramadan

KabarOto.com - Bertepatan dengan bulan Suci Ramadhan dan Hari Buruh Nasional Aerox 155 Riders Club Indonesia (ARCI) Sukabumi Chapter memperingati hari jadinya yang Ke-4, Sabtu (01/01).

Anniversary atau hari jadi ke-4 ini mengusung tema "Celebrate, social and respect" yang hanya berupa syukuran dengan cara bersosial yang tentunya diklaim tetap dengan menerapkan prokes yg berlaku.

Baca Juga: Komunitas MAX ID Gelar Bukber Sambil Berbagi Takjil

Kegiatan yang dihadiri oleh 50 orang member itu diawali dengan penyerahan santunan kepada anak yatim yang ada di panti anak yatim Muslimin di kota Sukabumi. Selanjutnya membagikan takjil gratis di jalanan serta ditutup dengan berbuka bersama dan pemotongan kue.

Ketua Chapter Gaga Andriana menjelaskan, "Ini merupakan kali kedua kami tidak merayakan hari jadi secara meriah mengingat Pandemi Covid-19 yang sampai saat ini tak kunjung selesai. Saya juga sangat berterima kasih kepada seluruh member atas supportnya selama ini ke chapter."

Lain halnya dengan kegiatan komunitas ARCI dan YNIC yang di laksanakan di bunderan Cijoho Kuningan, Jawa Barat. Mereka membagikan takjil di bunderan Cijoho Kuningan yang dikoordinir oleh ketua club masing-masing hari Minggu (25/04).

Baca Juga: Ducati Owners Club Indonesia Gelar Bukber Dan Santunan Yatim Piatu

Ketua ARCI Kuningan, Renal Bayu Saputra, mengatakan bahwa kegiatan ini menjadi kegiatan berbagi dan ber silaturahmi ARCI dan YNCI tak memandang jenis motor “Jangan sampai kegiatan positif berhenti disini, nanti kita buat acara positif lainnya yang tak memandang jenis motor," ujarnya.

Ia juga mengajak kepada para pengguna AEROX 155 ataupun NMAX untuk bergabung dan masuk ke dalam keluarga besar ARCI kuningan dan YNCI kuningan.