POPULAR STORIES

Komunitas MAX ID Gelar Bukber Sambil Berbagi Takjil

Komunitas MAX ID Gelar Bukber Sambil Berbagi Takjil

KabarOto.com - Menyemarakkan Bulan Suci Ramadan 1442 Hijriah, komunitas motor MAX ID Jakarta Selatan Chapter menyelenggarakan kegiatan berbagi sesama dengan tema “Indahnya Berbagi di Bulan Ramadan” di kawasan Lampu Merah Duren Kalibata Jakarta Selatan, serta buka puasa bersama dengan member MAX ID Jakarta Selatan Chapter (01/05).

Kegiatan ini tidak hanya diselenggarakan oleh MAX ID Jakarta Selatan Chapter saja, melainkan seluruh Chapter yang bernaung di MAX ID seperti Jakarta Timur Chapter, Depok Chapter, Bekasi Chapter, dan lainnya. Tercatat hingga saat ini total ada 20 chapter yang bernaung di MAX ID.

Baca Juga: Ratusan Bikers Jadi Saksi Deklarasi BMI Chapter Jakarta

Kegiatan ini diklaim merupakan kegiatan wajib tahunan di komunitas tersebut sebagai wujud kepedulian sesama yang juga tercantum dalam AD/ART, serta Peraturan Organisasi yang mengedepankan kegiatan sosial sekaligus menjadi program kerja wajib setiap tahunnya.

Syarif selaku Ketua Umum Nasional Yamaha MAX Indonesia serta jajaran Pengurus Nasional (PengNas) menyatakan, "Banyak terima kasih dan rasa bangga yang tak terhingga kepada semua member MAX ID dan kepada semua pihak yang telah berdonasi di setiap chapternya."

Baca Juga: Kirim Do'a Untuk Korban Kapal Selam Nanggala 402 Jadi Agenda GSX Club Indonesia Di Bulan Ramadan

Hal senada juga disampaikan oleh Arfan selaku Ketua Pelaksana Kegiatan dari MAX ID Jakarta Selatan Chapter, “Jadikan kegiatan ini sebagai ajang kita untuk berbagi dan mencari keridhoan Tuhan Yang Maha Esa di bulan suci penuh berkah Ramadhan ini, ganjaran pahala bagi mereka yang telah rela menyisihkan sedikit rejeki dalam kegiatan ini.”