Ratusan Bikers Jadi Saksi Deklarasi BMI Chapter Jakarta

Ratusan Bikers Jadi Saksi Deklarasi BMI Chapter Jakarta

KabarOto.com - Tahun 2018 silam, pemilik Yamaha Max series 250 cc keatas resmi mendirikan sebuah wadah dengan nama Big Max Indonesia (BMI). Setelah merayakan hari jadinya yang ke-3 tahun, BMI menaungi beberapa chapter yang ada di Indonesia.

Komunitas pengguna Yamaha Xmax dan Tmax ini pun kembali mendeklarasikan chapter terbarunya pada hari Sabtu, (01/05). Peresmian chapter terbaru dari BMI adalah wilayah Jakarta Raya.

Baca Juga: Gabungan Skuteris Ini Gelar Santunan Ratusan Anak Yatim Piatu

Novri selaku Ketua Umum BMI Chapter Jakarta berterima kasih atas kehadiran dan dukungan dari klub ataupun komunitas lainnya yang hadir dalam acara ini sehingga bisa berjalan dengan lancar. Ia berharap, BMI bisa semakin berkembang dan solid lagi.

“Kami berharap BMI Chapter Jakarta ini bisa memberikan sesuatu yang bersifat positif bagi saudara-saudara sesama komunitas dan klub roda dua di Indonesia, khususnya para pengguna Yamaha Xmax dan Tmax,” kata Novri.

Baca Juga: Ducati Owners Club Indonesia Gelar Bukber Dan Santunan Yatim Piatu

Acara deklarasi BMI Chapter Jakarta diselenggarakan di sebuah car wash yang berlokasi di Jl. Raden Inten, Duren Sawit, Jakarta Timur. Deklarasi ini dihadiri ratusan pecinta roda dua dari berebagai klub dan daerah.