POPULAR STORIES

Gabungan Komunitas Nmax Ramaikan Sunmori Maxxis

Gabungan Komunitas Nmax Ramaikan Sunmori Maxxis Foto: Nmax Jabodetabek/ maxxis

KabarOto.com - PT Maxxis International Indonesia, produsen ban menggelar Sunday Morning Ride (Sunmori) bersama komunitas Nmax se-Jabodetabek. Acara ini digelar di area perkantoran Maxxis International Indonesia, Greenland International Industrial Center (GIIC), Cikarang Pusat, Bekasi, Jawa Barat, Minggu (3/3/2019).

Ajang tersebut diikuti sekitar 100 rider yang tergabung dalam berbagai Komunitas Nmax se-Jabodetabek. Sejumlah komunitas yang turut hadir, yakni Yamaha Nmax Club Indonesia (YNCI) Chapter Karawang, Yamaha Nmax Club Indonesia (YNCI) Chapter Cikarang, Yamaha Nmax Club Indonesia (YNCI) Chapter Bekasi, White Max Owner (WHIMO) Jakarta dan Ride Nmax Community (RINCY) Jakarta.

“Saya berharap event positif ini bisa memberikan pengetahuan baru mengenai ban motor untuk para rider, bisa menjembatani Maxxis Indonesia dengan para komunitas biker untuk saling mengenal dan mempererat persaudaraan antar rider tentunya,” ujar Factory Manager PT Maxxis International Indonesia, Hsieh Cheng Chang dalam keterangan persnya, Minggu (3/3/2019).

Baca Juga: Begini Rasanya Pakai Ban Corsa Platinum M5 Di Yamaha Nmax

Tidak hanya itu, Maxxis Indonesia juga memberikan fasilitas pengecekan kesehatan ban gratis untuk para rider yang hadir. Pengecekan dilakukan oleh tenaga kompeten yang dimiliki PT Maxxis International Indonesia.

Kegiatan Sunmori ini menyajikan sejumlah acara menarik serta beragam hadiah. Mulai dari Stunt Rider Performance, quiz, Q&A, Product Knowledge, games hingga doorprize berupa 16 set ban motor produksi Maxxis Indonesia.

Manager Sales Departemen PT Maxxis International Indonesia, Kevin Cheng mengatakan tujuan digelarnya Sunmori adalah untuk memperkenalkan produk Maxxis Indonesia, mendengar keinginan konsumen dan sekaligus ingin menjalin hubungan baik dengan komunitas biker.

“PT Maxxis International Indonesia ingin mengetahui keinginan konsumen ke depannya seperti apa. Karena kami ingin terus bisa memenuhi kebutuhan para konsumen di Indonesia,” kata Kevin.