Gabungan Skuteris Ini Galang Donasi Untuk Korban Pendarahan Otak

Gabungan Skuteris Ini Galang Donasi untuk Korban Pendarahan Otak

KabarOto.com - Lazimnya, solidaritas pengguna skuter klasik dan kendaraan sejenisnya di Indonesia memang tak perlu diragukan lagi. Bukan hanya kerabat sesama pengguna skuter, namun bagi orang lain yang membutuhkan pertolongan.

Kali ini, Skuteris Indonesia Peduli (S.I.P) menggandeng Lapaz Besi Tangerang, Vespa Bastardos, Pecok Gurame dan Irza Sitta Rahim, menutup kegiatan ramadan 2021 dengan cara menggalang dana untuk seorang perempuan salah satu korban kecelakaan bernama Izzatun Nissa.

Baca Juga: Test Ride Vespa GTV Sei Giorni II - Reinkarnasi Modern Warisan Balap Era 1951

"Acara ini dibagi 2 hari, dengan cara motoran malam hari yang berlokasi di kawasan Gading Serpong, Tangerang dan hari ke-2 di cafe kawasan Pondok Cabe, Tangerang Selatan," ujar Izal dari Lapaz Besi Tangerang.

Rizky Putra dari Skuteris Indonesia Peduli juga menambahkan, bahwa acara bertajuk 'Classic Berbagi' ini memang sengaja digelar untuk menginisiasi gerakan serupa dari komunitas apapun.

"Skuteris Indonesia Peduli memang kerap mengadakan acara serupa, kita lebih bergerak di bidang sosial dan isu sejenisnya di kawasan Jabodetabek, bahkan hingga luar kota," ujar Rizky saat diminta keterangan oleh KabarOto.

Baca Juga: Sarat Akan Filosofi, Yuk Intip Tempat Skuteris Ravespa Yang Hits Di Makassar

Izal mengatakan, korban mengalami kecelakaan saat mengemudikan roda duanya dan menghantam aspal hingga mengalami pendarahan otak dan amnesia. Ia dirawat di RSUD Tangerang hingga dan harus menjalani 2 kali operasi untuk penyembuhan fisiknya.

Semoga berkah untuk para partisipan dan lekas sembuh untuk korban kecelakaan.