POPULAR STORIES

Gaet Konsumen Di Masa Pandemik Ala Wahana Honda

Gaet Konsumen di Masa Pandemik Ala Wahana Honda Gaet Konsumen di Masa Pandemik

KabarOto.com - Dalam masa keterbatasan seperti sekarang ini, perusahaan harus kreatif menjalanakan kegiatan yang berhubungan dengan penjualan. Cara virtual dilakukan untuk memperkenalkan produk dan juga program-program terkait penjualan dan juga pelayanan.

Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, PT Wahana Makmur Sejati (WMS) salah satu yang menjalankan strategi tersebut. Mereka menggaet konsumen setia dengan kegiatan live virtual melalui instagram Wahana Honda. Untuk menarik perhatian, hadiah dan promo pun disiapkan.

Baca Juga: Wahana Pilih Dua Siswa SMK Untuk Berlaga Di AHM Best Student 2020

Bertajuk 'Wahana Explore Virtual Exhibition' kegiatan ini diisi dengan beragam informasi lengkap terkait layanan untuk konsumen. Konsumen yang ingin bergabung dan mendaftar, sudah disiapkan hadiah sebelum setia Honda.

Bahkan konsumen yang melakukan pendaftaran sebelum acara live dimulai, konsumen berkesempatan dapatkan hadiah menarik seperti smartphone selama acara live berlangsung.

Peragakan safety riding secara virtual

"Ini gaya baru untuk promosi, konsumen bisa mengakses dan mengetahui program serta promo menarik yang kami tawarkan," terang Head of Marketing Wahana, Olivia.

Live virtual yang berlangsung selama dua jam ini tetap mematuhi protokol kesehatan, dengan menjaga jarak, menggunakan faceshield untuk semua nara sumber.

Kegiatan yang berlangsung di diler Wahana Gunung Sahari Jakarta ini, di bagi dalam beberapa sesi, di antaranya bedah produk Honda CBR250RR Quick Shifter, bincang komunitas Honda, edukasi safety riding, dan bincang aplikasi lengkap konsumen Honda lewat Wanda.

Selain itu juga mengupas tentang trend modifikasi motor. Ucup dari Lawless garage menjadi nara sumbernya. Wahana Explore Virtual Exhibition adalah kegiatan pertama kali yang dilakukan. Tujuannya menjaga hubungan baik dengan konsumen Honda di Jakarta dan Tangerang.

Baca Juga: Kembangkan Vokasi, Wahana Tambah Laboratorium Honda Di Jakarta

Meski di tengah pandemik, Wahana Honda tetap hadir untuk memenuhi kebutuhan konsumen Honda khususnya Jakarta Tangerang dengan pelayanan protokol kesehatan yang ketat.