Gaet Konsumen Di Sumatera, Yamaha WR 155R Dibuatkan Mini Launching

Gaet Konsumen di Sumatera, Yamaha WR 155R Dibuatkan Mini Launching Yamaha WR 155R di Lampung

KabarOto.com - Yamaha memperkenalkan motor sport adventure WR 155R di Sumatera Utara dan Lampung. Diharapkan masyarakat di dua Provinsi ini dapat mengandalkannya di perkebunan.

Main Dealer Lautan Teduh yang mengadakan mini launching ini di Black Bear circuit Yonif 9 Marinir Kecamatan Padang Cermin, Kabupaten Pesawaran, Lampung ini tetap memperhatikan protokol kesehatan untuk pengunjung dan komunitas yang hadir, meski provinsi ini tidak menerapkan Pembatasan Sosial Berskala besar (PSBB).

Baca Juga: Pengusaha Muda Ini Pemilik Yamaha WR 155R Pertama Di Palembang

Selain bisa melihat tampilan gagah WR 155R, pengunjung juga bisa merasakan pengalaman naik motor itu pada sesi test ride, sehingga dapat membuktikan keunggulan motor ini.

Masyarakat yang hadir pun bisa mengenal serta membuktikan sendiri kualitas WR 155R. ”Di Lampung ini respon konsumen sangat baik untuk WR 155R. Selain dipakai buat harian, hobi juga menjalankan bisnis di area perbukitan dan pedesaan," terang Supriyanto, Manager Marketing Main Dealer Lautan Teduh.

Untuk diketahui, Yamaha WR 155 hadir dengan beragam keunggulan baik dari segi desain, fitur, maupun performa. WR 155R hadir sebagai motor sport adventure, pendukung aktivitas hobi berpetualang pengendara dalam mengeksplorasi tempat-tempat menantang serta menyenangkan.

Baca Juga: Yamaha WR 155R Siap Menantang Honda CRF150

Jantung mekanis WR 155R mengandalkan mesin 4 langkah berkapasitas 155 cc berpendingin cair. Mesin berteknologi VVA (Variable Valve Actuation) tersebut mampu menghasilkan tenaga sebesar 16 dk pada 10.000 rpm, sedangkan torsinya adalah 14,3 Nm pada 6.500 rpm.