POPULAR STORIES

Gaet Konsumen Hyundai Creta Dengan Program Penjualan Menarik

Gaet Konsumen Hyundai Creta dengan Program Penjualan Menarik Hyundai Creta

KabarOto.com- Hyundai Creta merupakan SUV yang diperkenalkan akhir 2021. Setelah pekuncuran, PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) mengklaim sudah ribuan unit terjual di Indonesia. Untuk menambah angka penjualan dan mencari konsumen baru, HMID memberikan program penjualan menarik.

HMID menawarkan program Hyundai SmartDeal yang tersedia di seluruh diler Hyundai di Indonesia. Mereka juga berkolaborasi dengan berbagai mitra dari Hyundai Finance untuk memberikan kemudahan bagi pelanggan dalam mendapatkan akses pembiayaan yang lengkap.

Baca Juga: Segini Harga Hyundai Ioniq 5 Buatan Pabrik Cikarang

HMID menganggap, program ini adalah solusi untuk memiliki Creta dengan biaya yang lebih ringan hingga 50%, bebas biaya perawatan berkala, serta keuntungan jaminan harga jual kembali sebesar 70% apabila melakukan tukar tambah ke mobil baru Hyundai setelah melunasi angsuran terakhir.

Makmur, Chief Operating Officer HMID, menjelaskan, pihaknya menyambut baik tingginya antusiasme masyarakat terhadap Creta yang dibuat di pabrik Hyundai Cikarang.

"Kami percaya, program ini dapat memberikan kemudahan, serta keuntungan dalam membeli produk Hyundai, khususnya Creta," terangnya. Program yang dihadirkan di antaranya, Down Payment Spesial mulai dari 20%, angsuran rendah mulai dari 2,8 juta untuk pembelian Creta selama 3 tahun.

Baca Juga: Calon Konsumen Bisa Test Drive Hyundai Creta Dari Rumah, Begini Caranya

Bebas biaya suku cadang selama 3+1 Tahun atau 60.000 km, Resale Value Guarantee, program jaminan nilai jual kembali Creta 70% jika ingin menukarkan Creta dengan mobil baru Hyundai dalam 3 tahun pertama kepemilikan.