POPULAR STORIES

Calon Konsumen Bisa Test Drive Hyundai Creta Dari Rumah, Begini Caranya

Calon Konsumen Bisa Test Drive Hyundai Creta dari Rumah, Begini Caranya Hyundai Creta bisa dicoba di rumah

KabarOto.com - Pandemik Covid-19 belum berlalu, diler motor dan mobil memiliki cara untuk mengambil hati calon konsumennya. PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) salah satunya. Mereka menghadirkan program “Hyundai Creta Home Test-Drive”.

Dalam program ini, HMID memberikan kesempatan kepada pelanggan untuk memperoleh pengalaman mengendarai SUV terbaru dari Hyundai, yaitu Creta, secara nyaman dari rumah. Program berlangsung mulai 17 Februari 2022 sampai 16 Maret 2022.

Baca juga: First Drive Hyundai Creta Prime

SungJong Ha, President Director PT Hyundai Motors Indonesia menjelaskan, pihaknya selalu menempatkan pelanggan sebagai prioritas utama. Sejalan dengan pendekatan Hyundai sebagai perusahaan yang berfokus pada pelanggan.

"Dengan program ini, kami ingin memberikan pengalaman terbaik bersama Hyundai Creta yang baru saja diluncurkan," terangnya.

Program ini sengaja dihadirkan supaya pelanggan dapat merasakan langsung performa dan fitur dari SUV asal Korea Selatan ini.

Hyundai menurutnya, secara konsisten akan menyediakan lebih dari sekedar produk-produk inovatif yang sesuai dengan kebutuhan pelanggan, tetapi juga memberikan layanan terbaik demi memaksimalkan kepuasan pelanggan.

Baca juga: 140 Mall Jadi Sasaran Hyundai Creta Pikat Calon Konsumen Untuk Test Drive

Hyundai juga sudah memastikan, jika unit test drive yang digunakan oleh pelanggan, audah dibersihkan secara berkala, sehingga terbebas dari virus Covid-19.

Program ini hadir di beberapa daerah, seperti Jabodetabek, Bandung, Semarang, Yogyakarta, Surabaya dan Medan.

Cara untuk mengikuti program ini di antaranya, menghubungi diler terdekat dari tempat tinggalnya. Lokasi diler dan info kontak dapat diketahui dengan mengunjungi situs resmi HMID, tepatnya di halaman Find-a-dealer.

Dapat juga menghubungi Hyundai Call Center di 0800 1 878 878 untuk informasi lebih lanjut mengenai program dan lokasi diler. Selain itu bisa mengakses situs www.hyundai.com/id/id dan melalui akun sosial media resmi Hyundai.