POPULAR STORIES

140 Mall Jadi Sasaran Hyundai Creta Pikat Calon Konsumen Untuk Test Drive

140 Mall Jadi Sasaran Hyundai Creta Pikat Calon Konsumen Untuk Test Drive KO/HMID

KabarOto.com - PT Hyundai Motors Indonesia, hari ini (03/02) menyelenggarakan serangkaian pameran dan pengalaman berkendara bertajuk Experience Hyundai Creta, serentak di lebih dari 140 titik lokasi yang tersebar di seluruh Indonesia.

Pada kegiatan tersebut, para pelanggan diklaim dapat merasakan langsung pengalaman mengendarai SUV pertama buatan pabrik Hyundai di Indonesia tersebut, melalui sesi test drive yang tersedia di hampir semua titik lokasi pameran.

Fitur terbarunya antara lain Hyundai Bluelink yang memungkinkan pengguna selalu terhubung dengan Hyundai Creta hanya melalui sentuhan di layar smartphone, serta hiburan musik dari 8 unit BOSE Premium Sound System.

Baca juga: 2 Diler Hyundai Gowa Dibuka Di Jakarta Dan Bekasi

SungJong Ha selaku President Director PT Hyundai Motors Indonesia, mengatakan, “Hyundai sangat senang dan mengapresiasi antusiasme para pecinta otomotif Indonesia terhadap kehadiran Hyundai Creta, karena sambutan yang sangat positif telah diterima bahkan sejak SUV ini masih dalam periode pre-booking.”

Pameran tersebut diselenggarakan di berbagai mall yang tersebar di berbagai kota, yaitu Pekanbaru, Palembang, Jakarta, Tangerang Selatan, Bogor, Bekasi, Bandung, Cilegon, Serang, Tangerang, Karawang, Depok, Medan, Semarang, Yogyakarta, Solo, Surabaya, Denpasar, Makassar, Ambon hingga ke Jayapura.

Baca juga: Kemalingan Mobil, Atlet Bulu Tangkis Ini Jadi Konsumen Pertama Hyundai Creta

Pengunjung diklaim hanya perlu mendaftarkan diri di area pendaftaran test drive yang ada di lokasi pameran, untuk memperoleh kesempatan menjajal Hyundai Creta.

Adapun kesempatan melakukan sesi test drive di diler Hyundai terdekat, pelanggan dapat mendaftarkan diri langsung di diler atau melalui platform yang disediakan oleh Hyundai untuk memberikan pengalaman ritel online, yaitu Click-to-Buy, yang dapat diakses melalui situs resmi HMID di www.hyundai.com/id/id.