POPULAR STORIES

Kemalingan Mobil, Atlet Bulu Tangkis Ini Jadi Konsumen Pertama Hyundai Creta

Kemalingan Mobil, Atlet Bulu Tangkis Ini jadi Konsumen Pertama Hyundai Creta HMID

KabarOto.com - Hari ini (02/02), PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) secara simbolis menyerahkan Hyundai Creta kepada salah satu pelanggan pertamanya sekaligus atlet bulu tangkis kebanggaan Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting, di Hyundai Driving Experience, SCBD Lot 19.

Hyundai Bluelink dan fitur-fitur dari Hyundai Creta diklaim pihaknya menjadi aspek utama bagi Anthony dalam memilih mobil setelah mengalami kejadian kehilangan mobil beberapa waktu yang lalu.

Baca juga: Meski Diproduksi Lokal, Hyundai Creta Tak Mendapat PPnBM 0 Persen

SungJong Ha selaku Presiden Direktur PT Hyundai Motors Indonesia mengatakan, “Hari ini, kami sangat senang dapat menyerahkan kunci pertama unit Hyundai Creta kepada salah satu pelanggan pertama kami yang juga merupakan public figure yang telah menorehkan prestasi dan menjadi menjadi spotlight dalam dunia olahraga Indonesia."

Anthony Sinisuka Ginting mengatakan, “Saya merasa sangat terhormat menjadi pelanggan pertama yang menerima Creta. Saya juga sudah cukup lama menjadi pengguna setia Hyundai, dan saya memilih Creta karena ada pengalaman kehilangan mobil beberapa waktu yang lalu, sehingga saya berkeinginan untuk mendapatkan mobil dengan fitur terkini agar saya bisa mengetahui keberadaan kendaraan kapanpun dan dimanapun saya berada.”

Baca juga: HMID Masih Menutup Soal Presentase Komponen Lokal Di Hyundai Creta

Pada kesempatan yang sama, Makmur selaku Chief Operating Officer PT Hyundai Motors Indonesia menyampaikan, ”Kami mengucapkan banyak terima kasih. Kami berharap dengan hadirnya produk terbaru Hyundai ini dapat menemani Anthony di aktivitasnya sehari-hari dan juga untuk aktivitas seluruh pelanggan Hyundai di Indonesia.”