POPULAR STORIES

2 Diler Hyundai Gowa Dibuka Di Jakarta Dan Bekasi

2 Diler Hyundai Gowa Dibuka di Jakarta dan Bekasi Hyundai Pramuka (foto: KCH)

KabarOto.com - Mendekatkan diri kepada konsumen di wilayah Jakarta Timur dan Pusat, PT Gowa Modern Motor (Hyundai Gowa) selaku diler resmi Hyundai Motors Indonesia mempersiapkan Layanan Sales, Service & Spare Part (3S) di Hyundai Gowa Pramuka, terletak di Jl Pramuka No. 137, Jakarta Pusat.

Diyakini adanya diler Hyundai Gowa sebagai bagian komitmen memberikan pelayanan terbaik, menyediakan kebutuhan pelanggan dan secara konsisten menjadikan kenyamanan pelanggan sebagai fokus utama kepada konsumen Hyundai.

Baca juga: 5 Diler Rekanan Hyundai Indonesia Diresmikan dalam Sepekan

Grand Opening Hyundai Gowa

Sedianya dilengkapi layanan 3S guna melengkapi kebutuhan Pelanggan Hyundai Gowa di Jakarta Pusat. Ditegaskan oleh komitmen Management Hyundai Gowa mendekatkan diri dengan pelanggan di Indonesia. Direncanakan jaringan Hyundai Gowa dilakukan dengan mengoperasikan total 12 cabang pada bulan Februari 2022. Memiliki lima cabang, tersebar di Jakarta, Surabaya, dua diler di Makassar, Manado, Bandung, dan Tasikmalaya.

Berbarengan dengan pembukaan Hyundai Gowa Pramuka, dilakukan pula peresmian Hyundai Gowa Narogong dilakukan pada hari Rabu ini, (2/2), menjadi cabang ke-7 (tujuh) Hyundai Gowa yang resmi beroperasi pada bulan Februari ini dan akan dilanjutkan dengan peresmian diler lainnya. Hyundai Gowa Narogong, terletak di kawasan Rawa Lumbu, Bekasi, Jawa Barat.

“Hyundai Gowa tetap pada komitmennya memberikan kenyamanan dan kemudahan kepada pelanggan. Apalagi dengan dihadirkannya layanan Bengkel Resmi & Suku Cadang Hyundai di Jakarta Pusat. Bengkel resmi Hyundai Gowa tentunya menggunakan standarisasi Hyundai Indonesia dan dikelola dengan profesional dengan teknisi-teknisi terlatih dan bersertifikasi, jadi tidak perlu diragukan lagi,” ujar Damoza, CEO Hyundai Gowa.

Baca juga: Hyundai Mampang Incar Konsumen Fleet Dekat Lokasi Perkantoran

Sudah siap tempat pengisian EV

Dirinya menambahkan, melalui jajaran produk Hyundai seperti kendaraan listrik Ioniq & Kona, kemudian SUV Palisade, Santa Fe dan kendaraan keluarga Staria sudah memiliki fitur dan teknologi canggih, optimis terhadap peningkatan pelanggan Hyundai Gowa di Jakarta Pusat.

"Selain itu, Creta juga telah hadir dan akan semakin mewarnai jalanan Ibukota, yang tentunya dilengkapi dengan fitur berteknologi canggih dan terbaru dari Hyundai yang dibuat di Indonesia untuk Indonesia, pelanggan Hyundai Gowa siap-siap dengan banyak kejutan lainnya,” Tutup Damoza.