POPULAR STORIES

Hyundai Mampang Incar Konsumen Fleet Dekat Lokasi Perkantoran

Hyundai Mampang Incar Konsumen Fleet Dekat Lokasi Perkantoran

KabarOto.com - Konsumen Hyundai di wilayah Jakarta kini mulai mudah menemui diler untuk melakukan perawatan berkala atau sekadar melihat produk terbaru dari brand asal Korea tersebut. Andalan Motor menjadi salah satu perusahaan diler nasional agresif meresmikan tempat ketujuh diler Hyundai Mampang, Jakarta.

Adapun investasi yang dilakukan Andalan Motor sangat masif terhadap brand Hyundai. Sebelum sudah secara bertahap meresmikan Hyundai Sholeh Iskandar di Kota Bogor, Hyundai City Store (Pondok Indah Mall 3), Hyundai Pancoran (Jakarta Selatan), Hyundai Sawah Besar (Jakarta Pusat), dan Hyundai Leuwipanjang (Bandung).

Baca juga: Hyundai Creta Mulai Dikirim ke Konsumen Februari Mendatang

Tempat ketujuh di Mampang yang diresmikan hari ini, Kamis (27/1), diyakini Managing Director Andalan Motor Raynaldi Setiawan menjadi tempat yang menjanjikan untuk bisnis fleet kendaraan Hyundai. Karena dekat dengan pusat perkantoran.

Andalan Motor cukup agresif resmikan diler Hyundai di banyak kota



Melalui rilis yang diterima KabarOto bahwa yundai Mampang tepatnya berada di Jalan Warung Buncit Raya No.203, Mampang, Jakarta. Diler tersebut memiliki luas lahan 1.800 m2 dan bangunan memiliki luas 2.500 m2, terdiri dari empat lantai dan satu basement.

Baca juga: 12 Diler akan dibuka Hyundai Gowa, Februari Mendatang

Hyundai Mampang mengusung konsep 3S atau sales, service, and spare parts. Di diler ini, terdapat enam unit mobil yang dipamerkan dan delapan service bay. Hyundai Mampang adalah flagship showroom Hyundai Andalan dan sesuai standar lengkap Hyundai Indonesia. Fasilitas lainnya meliputi dua pengecasan daya (charging station) mobil listrik (electric vehicle), coffee shop lounge, dan spare part hub Hyundai.

“Sejauh ini, torehan penjualan jaringan dealer Hyundai milik Andalan cukup baik. Ini ditopang kehadiran SUV Creta,” kata Raynaldi. Dirinya juga menambahkan, ada beragam promo disiapkan oleh Hyundai Mampang, mulai dari free booking Hyundai Creta hingga penghujung Januari 2022. Termasuk ada servis gratis dan beberapa hadiah menarik yang bisa dibawa konsumen.