POPULAR STORIES

Gaet Konsumen, Mitsubishi Hadirkan Program Penjualan Menarik

Gaet Konsumen, Mitsubishi Hadirkan Program Penjualan Menarik

KabarOto.com - Mau cari mobil baru di bulan Juni 2021 ini? Mitsubishi bisa menjadi merek yang Anda pilih. Pasalnya, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), distributor resmi kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi di Indonesia menghadirkan program penjualan menarik.

Selain itu, berbagai keuntungan juga bisa didapat konsumen yang ingin melakukan pembelian semua kendaraan Mitsubishi Motors.

Baca Juga: Ganti Ban Bridgestone Dan Dunlop Untuk Beberapa Model Mitsubishi Dapat Diskon

Naoya Nakamura, Presiden Direktur PT MMKSI mengatakan, ini merupakan komitmen MMKSI, dalam memberikan kemudahan bagi konsumen yang ingin memiliki model kendaraan penumpang dan niaga ringan. "Kami hadirkan berbagai penawaran menarik," terang Nakamura.

Mitsubishi XPander

Konsumen dapat memanfaatkan pilihan program pembiayaan, gratis biaya jasa, dan gratis asuransi. Selain itu, masih ada keuntungan dari kebijakan insentif PPnBM untuk model Xpander dan Xpander Cross, sesuai waktu delivery unit.

Konsumen juga mendapatkan PPnBM 50%. Tak sampai di situ, konsumen dimudahkan terkait perawatan dan perlindungan kendaraannya lewat rangkaian program purna jual paket SMART.

"Untuk meraih kepuasan konsumen yang tinggi, dukungan layanan purnajual diberikan melalui Mitsubishi One,” jelas Nakamura lagi.

Baca Juga: Mitsubishi Triton Athlete Hadir Untuk Pasar Malaysia

Detail informasi tentang layanan penjualan MMKSI, dapat menghubungi diler resmi Mitsubishi Motors terdekat, dengan lokasi yang tertera pada website resmi MMKSI maupun melalui mobile apps My Mitsubishi Motors ID.