POPULAR STORIES

Ganti Ban Bridgestone Dan Dunlop Untuk Beberapa Model Mitsubishi Dapat Diskon

Ganti Ban Bridgestone dan Dunlop untuk Beberapa Model Mitsubishi Dapat Diskon

KabarOto.com - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) selalu memberikan kepuasan dan kenyamanan layanan purnajual kepada konsumen. Mereka pun memiliki program Mitsubishi One.

Program ini mendapat sambutan yang baik dari konsumennya. Untuk itu, MMKSI melakukan perpanjangan untuk periode “Tire Campaign” berlaku pada 1 – 30 Juni 2021.

Periode ini adalah bagian dari Mitsubishi One, sebagai aktivitas program layanan purnajual terkait pembelian suku cadang asli dari Mitsubishi Motors. Dengan bentuk program penawaran servis menarik, diselenggarakan seluruh diler dengan fasilitas 3S.

Baca Juga: Mitsubishi Triton Athlete Hadir Untuk Pasar Malaysia

Tujuannya untuk meudahkan konsumen yang ingin melakukan pergantian ban untuk kendaraannya. Setiap pembelian 1 buah ban konsumen berhak mendapatkan diskon hingga 30% merek Bridgestone dan Dunlop 1, untuk model Model Mitsubishi Xpander, Xpander Cross dan Pajero Sport.

Konsumen dapat memperoleh manfaat dan kemudahan dari program “Tire Campaign” di seluruh diler resmi Mitsubishi Motors di Indonesia dengan layanan 3S.

Untuk mengetahui lebih lanjut lokasi dan daftar diler resmi kendaraan penumpang Mitsubishi Motors di Indonesia bisa mengunjungi https://www.mitsubishi-motors.co.id/cari-dealer , melalui mobile apps My Mitsubishi Motors ID and Mitsubishi Motors Customer Care 0804-1-300-300.

Eiichiro Hamazaki, Director of After Sales Division PT MMKSI mengatakan, Mitsubishi One hadir untuk memberikan kemudahan kepada konsumen untuk mendapatkan layanan purna jual Mitsubishi Motors di Indonesia.

Baca juga: PPnBM 50 Persen Mulai Berlaku, Sebegini Estimasi Harga Mitsubishi Xpander

Tire Campaign duntuk konsumen pengguna model Xpander, Xpander Cross dan Pajero Sport yang berencana melakukan penggantian untuk ban kendaraan sebagai persiapan berkendara.