POPULAR STORIES

Gaet Konsumen Muda, Honda Genio Dibekali Warna Baru

Gaet Konsumen Muda, Honda Genio Dibekali Warna Baru Honda Genio warna baru

KabarOto.com - Honda Genio, merupakan skutik yang sudah banyak diminati oleh konsumennya di Indonesia. Motor ini memiliki berbagai keunggulan, salah satunya adalah rangka enhanced Smart Architecture Frame (eSAF) yang lebih ringan sehinga lincah dan mudah dikendarai.

Honda Genio dibalut dengan desain yang modern, khas generasi milenial. Genio tipe CBS dibanderol Rp 17.680.000 dan tipe CBS-ISS Rp 18.150.000 (OTR) Jakarta.

Baca Juga: Beli Honda Genio Dapat Potongan Harga Rp600 Ribu

Dalam rangka lebih menarik minat konsumen untuk memiliki motor ini, PT Astra Honda Motor selaku Agen Pemegang Merek motor Honda menampilkan Honda Genio, dibekali grafis baru lebih atraktif bergaya classy fun sport dan café lifestyle. Didukung warna yang lebih variatif, sangat pas untuk generasi muda Indonesa.

Honda Genio tipe CBS diberi grafis bernuansa garis dan pola yang memperlihatkan keceriaan, melalui aksen neon. Tipe ini hadir dengan 4 warna, yaitu Radiant White Silver, Radiant Red Black, Radiant Silver Black, dan Radiant Brown Black.

Sementara itu, grafis goresan kapur tulis dihadirkan di tipe CBS-ISS, terlihat lebih ekspresif. Model ini ditawarkan dalam 4 pilihan warna, Fabulous Red, Fabulous Matte Brown, Fabulous White, dan Fabulous Matte Black.

Thomas Wijaya, Direktur Pemasaran AHM mengatakan, desain stripe dan warna baru ini disesuaikan dengan perkembangan masa kini. Penyegaran ini dilakukan dengan menyesuaikan gaya hidup kalangan muda.

Baca Juga: Beda Segmen, Kehadiran All New Honda BeAT Tak Ganggu Penjualan Genio

“Ubahan tampilan Genio mengikuti trend generasi muda yang selalu ingin tampil beda," terangnya. Namun, tetap tidak lepas dari performa, fitur dan kenyamanan yang mendukung pengalaman berkendara.