Gagahnya Modifikasi Suzuki Jimny Milik Arief Muhammad

Gagahnya Modifikasi Suzuki Jimny Milik Arief Muhammad Foto : Sigit (Kabaroto)

KabarOto.com – Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) bukan hanya jadi panggung Agen Pemegang Merek (APM) untuk menghadirkan produk baru. Namun, Influencer Arief Muhammad juga datang untuk meramaikan hajatan otomotif terbesar di Kawasan Asia Tenggara tersebut.

Dalam pameran otomotif ini, Arief Muhammad yang dikenal juga sebagai penghobi otomotif turut serta menghadirkan dua unit mobil koleksinya, salah satunya adalah Suzuki Jimny yang telah dimodifikasi.

Baca juga : Ini Alasan All New Suzuki Ertiga Sport FF Hanya 125 Unit

Dari modifikasi yang dilakukan, Suzuki Jimny milik Arief Muhammad ini tampak dipersiapkan untuk bertualang ke alam bebas. Di mana, ada tambahan tenda yang terpasang di atas mobil lengkap dengan tangga sebagai akses masuk ke area tersebut.

Pada bagian depannya, terdapat guard/tanduk berwarna hitam dan lampu tambahan yang berfungsi untuk menambah penerangan untuk membelah hutan saat malam hari. Sementara itu, untuk meningkatkan kemampuan off-road, Suzuki Jimny ini dibekali ban Yokohama Geolandar M/T G003 berukuran 30x9,50 R15 LT 104Q 6 PR.

Baca juga: Promo Suzuki Selama GIIAS 2021, Potongan Angsuran Sampai Cashback Rp3 Juta

Secara keseluruhan, bentuk bodi masih tetap dipertahankan, hanya ada beberapa aksesoris tambahan, termasuk ban serep yang terpasang di belakang mobil.

Sayang, saat berkunjung area booth-nya, Kabaroto tidak mendapatkan informasi terkait bagaimana tampilan interior mobil dan mesin yang digunakan masih standar atau ada peningkatan performa yang dilakukan.

Sebagai informasi, Suzuki Jimny standar dibekali mesin K15B dengan kapasitas 1.462 cc yang mampu menghasilkan tenaga sebesar 100 dk pada putaran 6.000 rpm dan torsi 130 Nm pada 4.000 rpm.