Promo Suzuki Selama GIIAS 2021, Potongan Angsuran Sampai Cashback Rp3 Juta

Promo Suzuki Selama GIIAS 2021, Potongan Angsuran Sampai Cashback Rp3 Juta

KabarOto.com - Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2021 menjadi ajang bagi Agen Pemegang Merek (APM) untuk menampilkan produk-produk terbaik. Salah satunya adalah Suzuki. Selain hadirkan Suzuki XL7, Jimny, SX4 X-Cross dan lainnya, mereka juga menampilkan All New Ertiga Suzuki Sport FF.

Mobil yang hadir dengan 13 ubahan itu, dihadirkan sebagai bentuk penyegaran yang disesuaikan dengan minat dan permintaan konsumen, khusus pasar Low MPV. Ada 11 ubahan di eksterior, sehingga terlihat sporty.

Baca juga: All New Suzuki Ertiga Sport FF Meluncur Di GIIAS 2021, Diproduksi 125 Unit

Terdapat dua 2 tambahan fitur interior termasuk E-Mirror sebagai pengganti spion tengah. Donny Saputra, 4W Marketing Director PT SIS mengatakan, selain menghadirkan produk baru, SIS juga menawarkan beragam promo spesial menarik bagi pengunjung.

Berbagai program penjualan yang menguntungkan bagi konsumen ditawarkan di booth Suzuki. Setiap pembelian mobil penumpang, pelanggan akan mendapatkan keuntungan berupa gratis biaya admin, bunga rendah, potongan 2 kali angsuran, cashback hingga Rp 3 juta.

Selanjutnya, khusus untuk pembelian All New Ertiga Suzuki Sport FF dan XL7, cukup membayar down payment (DP) sebesar 10%. Tidak hanya itu, untuk pembeli kendaraan niaga andalan Suzuki, yaitu New Carry Pikap bisa mendapatkan penawaran bunga rendah juga gratis biaya admin.

Baca juga: Suzuki Gixxer 250 Resmi Dijual, Ini Harganya

“Melalui program spesial yang ditawarkan di GIIAS 2021, kami harap pengunjung bisa mendapatkan kendaraan Suzuki lebih mudah serta dengan value yang terbaik,” tutur Donny.