Suzuki Gixxer 250 Resmi Dijual, Ini Harganya

Suzuki Gixxer 250 Resmi Dijual, Ini Harganya Suzuki Gixxer SF 250

KabarOto.com - Banyak pencinta motor sport touring yang menunggu hadirnya Suzuki Gixxer SF 250. Untuk itu, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) memasarkan motor ini untuk konsumennya di Indonesia. Motor ini telah tersedia di seluruh diler motor Suzuki di Indonesia.

Suzuki Gixxer 250 menggunakan DNA GSX-R dan Hayabusa, dengan tampilan yang premium dan eksklusif menghadirkan seni berkendara yang diklaim optimal. Teuku Agha, 2W Sales and Marketing Department Head PT SIS, menjelaskan, Gixxer diihadirkan karena kelas 250cc cukup menarik bagi mereka. "Krakter konsumennya yang menyukai eksklusivitas dan petualangan," terang Agha, Rabu (10/11/2021).

Baca Juga: Motor Bebek Suzuki Ini Terjual Dengan Harga Rp500 Juta

Suzuki Gixxer SF 250 dilengkapi dengan fitur serta teknologi modern, seperti LED headlight, LED taillight, Easy-Start-System untuk memudahkan pengendara menghidupkan mesin. Selanjutnya Digital Instrument Cluster yang informatif dan tampil sporty.

Faktor kenyamanan ditawarkan dengan Split Seat yang empuk dan nyaman, serta Clip-on Handle Bar, membantu pengemudi berkendara lebih ergonomis. Suzuki Gixxer SF 250 hadir dengan pilihan warna yaitu Triton Blue/Silver 100th Year Anniversary Edition, dan Metallic Triton Blue dan Metallic Matte Black. Dibanderol dengan harga Rp 49.300.000 (OTR) Jakarta.

Motor ini dibekali dengan mesin berkapasitas 250cc Fuel Injection yang memberikan impresi performa dan durabilitas yang tinggi. Mesin tersebut dapat menghasilkan tenaga maksimal 25 daya kuda di 9.000 rpm dan torsi 22,6 Nm pada 7.500 rpm.

Tenaga tersebut disalurkan ke roda belakang melalui transmisi manual 6 percepatan. Memberikan performa berkendara yang mulus bahkan pada kecepatan rendah hingga menengah.

Baca Juga: Suzuki Satria Diminati Pencinta Motor Di Negara Tetangga

Bagi konsumen yang penasaran dengan tampilan motor ini, Suzuki Gixxer SF 250 akan ditampilkan di booth Suzuki yang bertempat di Hall 5C, Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2021, 12 sampai 21 November 2021.