POPULAR STORIES

Gagang Pintu Bermasalah, Ford Mustang 2017 Direcall

Gagang Pintu Bermasalah, Ford Mustang 2017 Direcall Tampilan Ford Mustang 2017 (foto: Leftlanenews.com)

Ford resmi mengumumkan rencana untuk melakukan recall Ford Mustang 2017 karena ada masalah pada gagang pintu. Ini merupakan hal yang mengejutkan karena Ford Mustang 2017 sendiri belum lama dirilis oleh Ford.

Ford berujar jika ada kesalahan pada gagang pintu sebelah kiri dari Ford Mustang 2017. Kesalahan terjadi karena gagang pintu tidak terinstalasi secara sempurna. Demi mengantisipasi hal yang tak di inginkan seperti kecelakaan dan lainnya Ford akhirnya memutuskan untuk merecall model tersebut.

"Masalah memang tidak terlihat secara jelas. Namun hal ini bisa sangat membahayakan jika pintu sulit untuk terbuka. Apalagi ketika Ford Mustang 2017 mengalami sebuah insiden dan diperlukan penanganan secara cepat. Tentunya sangat membahayakan pemilik." ujar Ford demikian seperti dikutip dari laman Leftlanenews.

Ford mengklaim jika saat ini sudah ada sekitar 5.500 unit Ford Mustang 2017 yang terjual di pasaran Amerika serikat dan perlu untuk ditindak lanjuti agar tidak terjadi hal membahayakan. Ford juga mengaskan jika recall ini murni karena ada masalah pada gagang pintu bukan karena terjadinya insiden kecelakaan.

Baca Juga: