Gaikindo Donasikan Seluruh Penjualan Tiket GIIAS Surabaya 2021 Untuk Korban Bencana Semeru

Gaikindo Donasikan Seluruh Penjualan Tiket GIIAS Surabaya 2021 untuk Korban Bencana Semeru Gaikindo

KabarOto.com - Yohannes Nangoi selaku Ketua Umum Gaikindo tak hanya gelar GIIAS Surabaya 2021, namun menyampaikan bahwa pihaknya juga menaruh kesedihan, keprihatinan dan berbelasungkawa atas tragedinya bencana alam erupsi gunung semeru yang menelan korban jiwa.

”Gaikindo atas nama industri otomotif Indonesia mendeklarasikan akan menyerahkan seluruh hasil penjualan tiket pada pameran GIIAS Surabaya 2021, untuk korban bencana erupsi gunung Semeru, Kami harap dapat sedkit meringankan penderitaan para korban dan dapat mempercepat pengembalian kondisi normal masyarakat sekitarnya,” ungkapnya.

Yohannes Nangoi dalam sambutannya mengajak seluruh pihak tetap menerapkan protokol kesehatan ketat sepanjang pameran berlangsung untuk memastikan agar pengunjung selalu aman dan nyaman ke GIIAS Surabaya 2021.

Baca juga: Merangkak Naik, Ini Data Penjualan Otomotif Nasional Dari Gaikindo

Seluruh pihak yang hadir harus dalam kondisi sehat, sudah menjalani vaksin minimal 1x dosis, terdaftar diaplikasi PeduliLindungi, selalu menggunakan masker medis, secara berkala mencuci tangan, dan selalu menjaga jarak," ujarnya.

GIIAS Surabaya menghadirkan berbagai produk dan teknologi dari puluhan merek kendaraan seperti Audi, BMW, Daihatsu, DFSK, Honda, Hyundai, Kia, Lexus, MG, Mitsubishi Motors, Suzuki, Toyota, VW, dan Wuling.

Baca Juga: Efek PPnBM Nyaris Stabilkan Penjualan Otomotif Tanah Air, Ini Kata Gaikindo

Adapun industri pendukung otomotif seperti Honda Motor, Benelli serta Llumar dan CPF1. GIIAS Surabaya 2021 juga mendapatkan dukungan penuh dari Astra Financial Logistic sebagai sponsor, serta OLX Autos sebagai official trade in partner.

Buka pada 8-12 Desember 2021 mulai pukul 11.00 – 21.00 WIB, tiket masuk GIIAS Surabaya 2021 hanya tersedia pada aplikasi GIIAS Auto360 dengan harga tiket masuk Rabu-Jumat seharga dua puluh ribu rupiah, dan pada Sabtu dan Minggu seharga Rp 25 ribu.

Informasi lebih lanjut dan terkini silahkan follow sosial media GIIAS Surabaya di aplikasi GIIAS Auto360, Instagram @giias_surabaya, dan website indonesiaautoshow.com.