Gaikindo Ganti Pameran Offline Dengan Aplikasi GIIAS Auto360

Gaikindo Ganti Pameran Offline dengan Aplikasi GIIAS Auto360

Kabaroto.com - Pandemik Covid-19 yang belum berakhir sampai saat ini. Tahun lalu, Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) tidak diselenggarakan. Namun, Gaikindo tidak berputus asa untuk selalu memberikan yang terbaik bagi industri otomotif nasional. Gaikindo pin akan meluncurkan GIIAS Auto360, aplikasi untuk menjual dan membeli kendaraan yang mudah, aman dan nyaman.

Yohannes Nangoi, Ketua umum Gaikindo mengatakan, GIIAS Auto360 ini diharapkan akan memberi solusi baru bagi seluruh industri otomotif, “Aplikasi ini, diharapkan menjadi kendaraan baru bagi industri otomotif untuk menarik konsumen," terangnya, dalam keterangan resmi, hari ini (27/01).

Baca Juga: Gaikindo Pastikan GIIAS 2020 Siap Protokol Kesehatan Ketat

Aplikasi pertama yang merupakan gabungan tiga segmen utama yakni fitur pameran otomotif digital, marketplace dan news industry update ini akan menjadi ajang bertemunya merek otomotif dengan para pelanggan otomotif, secara digital, serta dapat dijangkau kapan saja dan di mana saja.

Rizwan Alamsjah, Ketua III sekaligus Ketua Penyelenggara pameran terbesar se Asia Tenggara menambahkan, GIIAS Auto360 dihadirkan untuk beradaptasi pada kondisi terkini. GIIAS Auto360 menurut dia akan hadir dan dapat diakses publik pada Juli 2021.

"Aplikasi ini akan memmbawa pameran otomotif, yang langsung berada di genggaman masyarakat," terang Rizwan.

GIIAS Auto360 adalah aplikasi pengganti pameran otomotif, yang menghadirkan kelengkapan produk dan kemeriahan yang selalu ditampilkan selama pameran. “Kami menggandeng merek otomotif di GIIAS, sehingga penjualan otomotif terpercaya," terang Agus Riyadi, Project Director Seven Event.

Aplikasi GIIAS Auto360 ini masih dalam proses proses persiapan. "Saat ini proses pedaftaran merchant sedang berlangsung, dan terbuka bagi perusahan otomotif yang ingin bergabung," terangnya.

Baca Juga: GIIAS 2020 Batal, Ini Tanggapan Toyota Dan Honda

Supaya maksimal, aplikasi GIIAS Auto360 juga masih dalam proses penyempurnaan untuk memenuhi semua kebutuhan otomotif publik pada satu bulan menjelang pelaksanaan GIIAS 2021.