POPULAR STORIES

Galeri All New Mazda CX-60 Kuro Edition

Galeri All New Mazda CX-60 Kuro Edition All New Mazda CX--60 Kuro Edition (Foto : KabarOto.com)

KabarOto.com - All New Mazda CX-60 Kuro Edition menjadi salah satu varian dari dua yang dihadirkan Mazda Indonesia. Dengan desain mewah dan dinamis, tampilan lampu depan dan lampu rem sudah menerapkan full LED, serta ada perbedaan di grill bermotif sarang lebah berwarna hitam gloss.

Lalu bagian peleknya gunakan model kipas ukuran 20 inci, finishing hitam gloss, berbalut ban Toyo Tires Proxes Sport ukuran 235/50 R20. Soal rem, baik depan dan belakang sudah gunakan cakram, serta suspensi depan gunakan model double wishbone dan belakang multi link guna memastikan kenyamanannya.

Baca Juga : Mazda All New CX-60 Berbekal M Hybrid Boost, Begini Cara Kerjanya

Mesin mengandalkan 6 silinder segaris, e-Skyactiv-G, Turbocharged 3.300 cc dilengkapi dengan teknologi M-Hybrid Boost (Mild Hybrid System) yang mampu menghasilkan tenaga 280 dk pada 5.000 - 6.000 rpm, dan torsi 450 Nm pada 2.000 - 3.500 rpm. Disambung ke transmisi 8 percepatan berpenggerak AWD i-Activ.

Dari sisi kabin juga menghadirkan konsep lebih sporty namun tidak melupakan kesan mewah, balutan kulit berwarna coklat yang melapis hampir di seluruh bagian mulai dari dasbor, jok, setir dan doortrim. Kombinasi aksen hitam juga ditemui di bagian jok, dasbor, pilar, dan plafon. Selain itu ada kain bahan suede dan trim kayu berwarna gelap di beberapa bagian seperti doortrim dan panel tengah.

Baca Juga : All New Mazda CX-60 Meluncur Di Indonesia, Gunakan Teknologi M-Hybrid

Layar spidometer dan entertainment sama-sama 12,3 inci berikut fitur koneksi Android Auto dan Apple Carplay, dikombinasi speaker premium 12 titik racikan Bose. Lalu bagian bawah layar entertainment punya panel AC digital dengan tombol sentuh.

Fitur keselamatan lengkap, airbag 6 titik, ABS, EBD, Stability Control, Traction Control, Hill Launch Assist, parkir sensor depan dan belakang, kamera 360. Lalu ada fitur i-Activsense seperti lampu adaptif, Smart Brake Support, Forward Obstruction Warning, Cruise Control Adaptif, Lane Departure Warning, Lane Keeping Assist, Blind Spot Monitor, Rear Cross Traffic Alert, sudah disematkan di mobil ini.

All New Mazda CX-60 Kuro Edition White Metallic, Soul Red Crystal Metallic, dan Deep Crystal Blue Mica, banderolnya sekitar Rp 1.188.800.000 OTR Jakarta. Ingin melihat lebih komplet All New Mazda CX-60 Kuro Edition? Lihat galeri di bawah ini.