Galeri BMW 320i M Sport

Galeri BMW 320i M Sport Dok : Deddy KabarOto

KabarOto.com - BMW merilis penyegaran untuk Seri 3, 320i jadi pilihan paling menarik. Dengan harga Rp 927 jutaan Off The Road. Kalian sudah bisa memiliki sedan sporty, dengan fitur yang mumpuni.

320i M Sport datang dengan desain eksterior baru yang lebih dinamis dan sporty. Mulai dari bagian lampu utama di mana modelnya sekarang lebih pipih, dipadukan DRL LED inverted L shape, kidney grille model baru dengan aksen garis double. Serta lekukan bumper depan lebih tegas, dipadukan ukuran airdam lebih besar, dan intake L shape di sisi samping.

Baca juga: BMW M340i XDrive Touring First Edition, Terbatas Hanya Untuk Yang Beruntung

Dapur pacunya dibekali mesin 4 silinder DOHC twin turbocharged berkapasitas 1.998 cc, memiliki tenaga 184 dk dan torsi 250 Nm. Disambung ke transmisi 8 percepatan steptronic ke roda belakang. Memberikan akselerasi 0-100 kpj sekitar 7,4 detik untuk menyentuh 100 kpj.

Tidak hanya bagian eksterior yang diubah. Melainkan interiornya sekarang menggunakan layar super lebar melengkung, terbagi 2 yakni 12,3 inci di spidometer dan 14,9 inci di bagian layar media, serta sudah dibekali OS 8 yang tentunya lebih canggih, serta tampilannya lebih ringkas dan modern.

Baca juga: BMW Hadirkan Seri 3 Baru Dan M4 CSL

"Bisa dibilang bahwa BMW Seri 3 bukan hanya kendaraan legendaris tapi back bone dalam hal volume penjualan. Sebagai pemimpin di segmennya, kami membuat terobosan baru, setiap kehadiran Seri 3 kami selalu hadirkan fitur yang belum pernah ada," ujar Director of Communication BMW Group Indonesia, Jodie O' Tania.

Penasaran bagaimana tampilan mobil ini secara keseluruhan? Simak galeri di bawah ini Sob!