Galeri Foto Lamborghini Huracan Evo AWD

Galeri Foto Lamborghini Huracan Evo AWD Lamborghini Huracan Evo AWD (KO/Edo)

KabarOto.com - Lamborghini Huracan Evo AWD (all wheel drive), baru saja resmi mengaspak di Indonesia. Supercar dengan desain eksotis tersebut, resmi dipasarkan oleh Prestige Motorcars, importir umum yang fokus terhadap penjualan mobil mewah.

Rudy Salim, Presiden Direktur Prestige Motorcars mengatakan, Huracan Evo AWD merupakan produk penyempurna dari Huracan Performante. Dalam segi pengendalian, Evo AWD diklaim jauh lebih menyenangkan dan mudah dibanding Performante.

Baca Juga: Lamborghini Huracan Evo AWD Sudah Ada Di Indonesia, Bisa Ditebus Rp10 Miliar!

"Lewat serangkaian pengembangan dan fine tuning, Huracan Evo AWD pun hadir dengan sistem pengendalian yang lebih mutakhir, berkat adanya sejumlah fitur-fitur terbaru," kata Rudy dalam acara peluncuran Huracan Evo AWD, Jumat (12/06) di Markas Prestige di Pluit, Jakarta Utara.

Salah satu fitur, yang mampu membuatnya 'lebih jinak' adalah penyematan teknologi Lamborghini Dinamica Veicolo Integrata (LDVI).

Lebih 'jinak' dikendalikan

Sistem tersebut, merupakan perangkat komputer yang mampu mengontrol perilaku kendaraan, sesuai keinginan pengemudi.

Menariknya, Huracan Evo AWD juga memiliki fitur Lamborghini Dynamic Steering (LDS), yang akan membuat roda belakang memiliki arah berlawanan dengan roda depan, ketika sedang berbelok.

Dari segi tampilan, Huracan Evo AWD mampu mencerminkan filosi desain khas Lamborghini dengan siluet 'Y' di beberapa bagian. Bila dicermati, siluet tersebut terdapat pada bagian bumper depan, lampu depan belakang, serta desain pelek.

Desain bodi siap membelah angin

Lalu, pada bagian kap depan, terinspirasi dari desain Lamborghini Countach. Tak hanya itu, skirt air intake di dekat pintu pun, mengambil inspirasi dari milik Murchielago. Tak ketinggalan, desain knalpot gandanya menggambarkan ciri khas mobil Lamborghini masa kini.

Baca Juga: Cek Persiapan New Normal, Presiden Jokowi Naik Mobil Baru Ke Bekasi?

Kesan spoty di ekterior, terbawa hingga ke interior. Meski begitu, desain inteior terlihat lebih ringkas. Paling menonjol, terdapat layar monitor berukuran 8.4 inci di dasbor.

Selain itu, pabrikan berlogo Banteng tersebut juga tetap mempertahankan deretan tombol-tombol manual, untuk pengoperasian sejumlah fitur.