POPULAR STORIES

Galeri Foto New Honda BR-V

Galeri Foto New Honda BR-V New Honda BR-V (KO/Edo)

KabarOto.com - Tepat di hari pertama pembukaan ajang Telkomsel Indonesia International Motor Show 2019, PT Honda Prospect Motor (HPM) meluncurkan Honda BR-V terbaru dengan tampilan yang lebih segar.

Mengusung konsep Brave New Worlds, model Low SUV (sport utility vehicle) dari Honda tersebut, kini tampil semakin elegan dengan sentuhan kemewahan pada eksterior dan interior, sekaligus semakin nyaman berkat kehadiran fitur-fitur baru.

Baca Juga: Dapat Penyegaran, Ini Harga New Honda BR-V

Eksterior Honda BR-V tampak lebih sporty dengan adanya grill baru berwarna hitam, bumper depan juga dengan desain baru, serta tambahan under spoiler di bawahnya. Fascia depan makin terlihat mewah karena Honda turut menyematkan fitur daytime running light (DRL) dan garnish fog lamp baru.

Wajah baru New Honda BR-V

Perubahan juga terlihat pada bagian samping dengan adanya black side under spoiler dan pelek alloy 16 inci terbaru. Di bagian belakang, terlihat bumper yang telah berubah serta penambahan rear under spoiler.

Baca Juga: Test Drive Honda New BR-V Semarang-Jepara

KabarOto pun berkesempatan menguji keandalan dari New Honda BR-V dari kota Semarang menuju Jepara beberapa waktu lalu. Kabinnya terasa lega, dan mesin 1.5 Liternya cukup responsif. Untuk yang penasaran, silahkan simak foto-fotonya berikut ini: