Test Drive Honda New BR-V Semarang-Jepara

Test Drive Honda New BR-V Semarang-Jepara New Honda BR-V (KO/Edo)

KabarOto.com - PT Honda Prospect Motor (HPM) sebagai pemegang merek mobil Honda di Indonesia, resmi meluncurkan Honda BR-V terbaru dengan tampilan yang lebih segar. Peluncuran tersebut dilakukan tepat pada hari pertama pembukaan ajang Telkomsel Indonesia International Motor Show 2019, Kamis (25/04/2019).

Salah satu produk Honda yang berada di segmen low sport utility vehicle (LSUV) tersebut, mengalami perubahan di beberapa sektor. Baik eksterior, interior, serta penyematan beberapa fitur baru.

Sebagai kelanjutan dari peluncuran New Honda BR-V pada ajang Telkomsel IIMS, PT Honda Prospect Motor (HPM) menggelar acara New Honda BR-V Media Test Drive dari kota Semarang hingga ke Jepara, Jawa Tengah.

Honda New BR-V
Mengunjungi tempat-tempat menarik di Semarang

Perjalanan tersebut dilakukan selama 2 hari. Di Kota Semarang, rombongan awak media diberi kesempatan untuk mengunjungi beberapa kafe dengan konsep zona nyaman (comfort zone) yang juga mencerminkan kenyamanan New Honda BR-V.

Beberapa lokasi yang dikunjungi meliputi Eden Resto, Ohana Café dan Bowery Restaurant, Goodfellas Bar & Resto serta Nestcology yang masing-masing memiliki desain unik, berkelas dan nyaman seperti konsep dari New Honda BR-V.

Baca Juga: Agar Lebih Dekat Ke Konsumen, Jelang Ramadhan Ini Honda Resmikan Diler Baru Di Jepara

Honda New BR-V yang ditumpangin oleh KabarOto, berisi 3 orang sebagai tim, bersama awak media lain. Pada kesempatan pertama saat berkeliling kota Semarang dari satu Cafe ke Cafe lainnya, KabarOto memilih duduk di bangku penumpang bagian tengah.

Saat itu udara di kota Semarang cukup panas dan matahari cukup terik. Namun KabarOto tetap merasa nyaman duduk di baris tengah, karena New Honda BR-V telah dilengkapi dengan AC double blower, yang siap menghembuskan udara dingin ke tiap sudut kabin.

interior Honda New BR-V
Baris tengah terasa lega

Pengaturan ACnya pun telah mengadopsi sistem otomatis, sehingga terlihat lebih modern dan lebih mudah dalam pengoperasiannya. Selama menjadi penumpang, KabarOto yang memiliki postur tubuh 177 cm, merasa posisi duduk di bagian tengah terasa nyaman, karena Honda telah menyematkan New Center Headrest dan jok yang lebih tebal di bangku baris kedua.

Kabin New BR-V juga terasa lega, sebab kaki KabarOto pun masih bisa leluasa bergerak tanpa terasa sesak. Kenyamanan kabin New BR-V ini makin lengkap, karena telah dilengkapi dengan jok kulit yang tak menimbulkan rasa gerah.