POPULAR STORIES

Galeri Foto Wuling Binguo EV

Galeri Foto Wuling Binguo EV Wuling Binguo EV (Kipli)

KabarOto.com - Wuling Binguo EV resmi diperkenalkan kepada publik, namun Wuling Motors belum menyebutkan harga resminya. Hanya saja, calon konsumen sudah bisa melakukan pre-order.

Pada tampilan eksterior, Binguo EV memiliki desain yang mereka sebut X-Shaped LED Headlamp dan Diamond Corrugated Grille. Binguo EV mengaplikasikan Flowing Water Body Curve di bagian samping, dan Water Splash Wheel Cap di pelek yang menciptakan tampilan yang elegan dengan kesan unik.

Pada bagian belakang, Binguo EV dilengkapi dengan X-Shaped LED Tail Lights dan Streamline Ducktail yang mewujudkan gaya modern dan futuristik.

BinguoEV memiliki ruang penyimpanan yang diklaim luas dengan konfigurasi kursi 50:50 di baris kedua. Pengemudi dan penumpang dapat dengan mudah mengatur barang-barang mereka dengan adanya 15 kompartemen.

Baca Juga: Sudah Bisa Dipesan, Ini Keuntungan Pre-booking Wuling Binguo EV Sekarang

Binguo EV juga didukung headroom dan legroom luas pada baris kedua yang mendukung kenyamanan dan pengaturan kursi pengemudi elektrik 6 arah agar penyesuaian posisi duduk dianggap lebih mudah.

Kendaraan listrik kedua Wuling ini juga dilengkapi dengan beragam teknologi, seperti layar ganda 10,25 inci TFT Dual Screen yang terintegrasi.

Baca Juga: Wealthy Edukasi Masyarakat Tentang Pelumasan Dan Sistem Pendingin Kendaraan Listrik

BinguoEV juga memanjakan pengguna dengan serangkaian fitur berkendara yang memudahkan selama perjalanan. Mulai dari Cruise Control, Rear Parking Camera, Smart Start System, 4 opsi mode berkendara (ECO, ECO+, Sport, dan Normal), 4 full-range speakers, dan ISOFIX.

Wuling menawarkan BinguoEV dengan dua varian jarak tempuh, yakni 333 km dan 410 km. BinguoEV juga didukung baterai IP67 yang diklaim aman menjamin keandalan dan keamanan selama penggunaan sehari-hari seperti suhu ekstrem.