POPULAR STORIES

Galeri Mobil-mobil Sangar Di Tokyo Auto Salon 2023

Galeri Mobil-mobil Sangar di Tokyo Auto Salon 2023 Engineplus Motorsports/ Engine+ Motorsports

KabarOto.com - Ajang pameran mobil-mobil modifikasi dan aftermarket Tokyo Auto Salon 2023 memang menarik perhatian pecinta otomotif seluruh dunia.

Tak hanya pengunjung dari mancanegara, pastinya ada juga Sobat KabarOto yang beruntung dan rela menyambangi acara yang dihelat selama 3 hari di Makuhari Messe, Jepang tersebut.

Pastinya tidak semua beruntung mendapatkan kesempatan tahun ini, namun Sobat KabarOto yang tak sempat datang, dan menyaksikan langsung keseruan tersebut tak perlu berkecil hati.

Baca juga: Honda Siap Mengikuti Kegiatan Balap Dunia, Simak Jadwalnya

Di bawah ini terpampang beberapa mobil modifikasi garapan tuner-tuner ternama hingga mobil legendaris pada zamannya yang sempat mejeng di gelaran tersebut.

Mulai Nissan R35 GT-R garapan tuner tersohor yakni Top Secret dan Ferrari F40 Liberty Walk, hingga deretan mobil balap yang pernah berjaya di masanya.

Baca juga: Komentar Para Pembalap Tentang Sirkuit Pepso Hills Bogor

Sebut saja Honda NSX Autobacs yang berlaga di JGTC dan sempat digeber oleh Keiichi Tsuchiya, seorang pembalap Jepng senior yang lekat dengan Toyota Sprinter Trueno AE86-nya.

Adapun Subaru 22B STI yang sempat berlaga di ajang World Rally Championship, dan lekat sekali dengan mendiang pembalap legendaris asal Skotlandia, yakni Colin McRae.

Biar tak penasaran, Sobat KabarOto bisa lihat galeri yang sempat ditangkap oleh rekan-rekan Engineplus Motorsports di bawah ini.