POPULAR STORIES

Galeri Ora 03

Galeri Ora 03 Foto : KabarOto.com.

KabarOto.com - Ora 03 telah diperkenalkan di Indonesia beberapa waktu lalu lewat GIIAS 2023. Walau belum dijual resmi, namun GWM punya rencana besar untuk berjualan di Indonesia. Bahkan, tahun depan, GWM dikabarkan akan merakit mobil secara CKD.

Ora 03 memiliki dimensi panjang 4.235 mm, lebar 1.825 mm, tinggi 1.596 mm, jarak sumbu roda 2.650 mm, dan jarak tinggi dari tanah 145 mm yang aman digunakan sehari-hari. Desain Ora 03 juga sangat menarik dan lucu, sekilas mirip seperti VW Beetle. Bodinya mengkurva, dengan lampu semua LED memberikan aura modern.

Dari samping juga membuat kesan imut karena bodinya terlihat gempal, dibarengi pelek model palang 5 tertutup dop ukurannya 18 inci dibalut ban ukuran 215/50 R18. Untuk bagian rem sudah cakram depan dan belakang dengan menerapkan suspensi model MacPherson di depan, dan Torsion Beam di belakang.

Baca Juga : Profil Haval Jolion HEV

Mobil listrik ini memiliki motor listrik dengan tenaga 143 dk dan torsi 210 Nm, berpenggerak depan, kecepatan maksimalnya 152 kpj. Dibekali 5 mode berkendara yakni Standard, Eco, Auto, Eco+, dan Sport.

Ada dua pilihan baterai yakni 47.8 Kwh dengan jarak tempuh 400 km dan 59.1 Kwh punya jarak tempuh 500 km. Waktu pengisian DC Fast charge 0-80% dalam waktu 60 menit dan AC Normal Charge dengan waktu 10 jam.

Senada eksterior, Ora punya inovasi untuk menyamakan warna eksterior dan interior. Memiliki layar besar di balik setir terlihat menyatu, padahal terpisah di mana spidometernya berukuran 7 inci, dan entertainment-nya 10,25 inci berikut koneksi Android Auto dan Apple CarPlay. Bagian jok depan sudah elektrik, sehingga posisi duduk lebih ergonomis, lalu sunroof, serta berbagai fitur lainnya.

Baca Juga : Profil GWM Tank 500

Fitur keselamatannya pun komplet, 360° View Camera, Full-Auto Integrated Parking, sensor parkir depan belakang, Lane departure warning (LDW), Lane keeping assist (LKA), Rear Collision Warning, Blind Spot Detection (BSD), Lane change assistant (LCA), Door open warning (DOW).

Ada juga fitur FCW+AEB+AEB-P+AEB-B, AEB Junction Assist, Emergency Braking at low speed (MEB), Collision Auto Unlock Function, Emergency Brake Warning System (ESS), Traffic Sign Warning, Overspeed Alarm Function, Intelligent Speed Assist, Motor control Slide Retainer (MSR), dan lainnya.

Ingin melihat lebih lengkap tampilan keseluruhannya? Yuk simak galeri di bawah ini.