POPULAR STORIES

Galeri Rolls-Royce Spectre Coupe Listrik Super Mewah

Galeri Rolls-Royce Spectre Coupe Listrik Super Mewah Foto : KabarOto.

KabarOto.com - Mobil listrik super mewah Rolls-Royce Spectre, telah hadir untuk pasar Indonesia. KabarOto berkesempatan langsung melihat fisik dari mobil ini. Bagi Sobat KabarOto yang penasaran tampilannya, yuk simak galerinya.

Mobil ini jadi EV berbasis baterai pertama bagi Rolls-Royce. Dengan desain coupe tersebut punya dimensi panjang 5.453 mm, lebar 2.080 mm dan tinggi 1.559 mm serta wheelbase 3.210 mm, berbobot 2.975 kg. Sasisnya lebih kaku, dengan platform Architecture of Luxury yang menggunakan bahan aluminium.

Selain itu, desainnya dibuat sedinamis mungkin bahkan hambatan 0.25 coefficient drag, dengan desain gril Pantheon baru dilengkapi lampu iluminasi yang mewah.

Baca Juga : Tenang, Rolls-Royce Spectre Siap Ditangani Teknisi Berpengalaman

Mobil ini jadi Rolls-Royce pertama yang menggunakan pelek ukuran 23 inci, sebagai standar karena biasanya paling besar 22 inci. Serta dibalut ban ukuran 255/40 R23 di depan, dan 295/35 untuk belakang.

Walau mobil listrik, namun Rolls-Royce memberikan performa layaknya mesin V12 turbo ganda. Rolls-Royce mengklaim, tenaga motor listriknya mencapai 577 dk dengan torsi puncak 900 Nm.

Baca Juga : Sekilas Sejarah Spirit Of Ecstasy, Emblem Rolls-Royce Simbol Kemewahan

Dalam pengujian model WLTP, Spectre mampu menempuh jarak rata-rata 520 km dalam pengisian baterai penuh. Di atas kertas, mobil listrik ini mampu melesat 0-100 kpj dalam waktu 4,5 detik.

Lalu bagian interior Rolls-Royce Spectre ini sudah menerapkan Starliner atau aksen 4.796 bintang di bagian atap plafon, serta doortrimnya. Serta ada luminasi bintang dan tulisan Spectre-nya di bagian dasbor di depan penumpang depan.

Pengaturan jok dan setir pun ergonomis, karena semua diatur menggunakan elektrik. Selain itu terdapat dua layar besar, berfungsi sebagai instrumen kluster dan media. Dilengkapi berbagai kemewahan lain seperti pintu dapat menutup sendiri saat pedal rem diinjak, payung terintegrasi, sill plate menyala, ventilasi jok, ambient light dan lainnya.

Tidak hanya bagian eksterior yang bisa dikustom, interior juga bisa dipilih kombinasi bahan dan warnanya, sehingga kemungkinannya kecil melihat dua Spectre sama di jalan. Ketimbang kalian semua penasaran bagaimana mewahnya, yuk lihat galeri di bawah ini Sob!