POPULAR STORIES

Tenang, Rolls-Royce Spectre Siap Ditangani Teknisi Berpengalaman

Tenang, Rolls-Royce Spectre Siap Ditangani Teknisi Berpengalaman Rolls Royce Spectre (Foto : KabarOto.com)

KabarOto.com - Setelah peluncurannya, Rolls-Royce Spectre langsung menarik perhatian para sultan di Indonesia. Karena ini mobil listrik pertama dari Rolls-Royce, apakah aftersales-nya mumpuni? Yuk kita bahas.

Setelah kami bertanya bagaimana untuk aftersales dari Spectre, Rolls-Royce telah mengungkap kalau sudah menyiapkan seluruhnya dengan matang. Baik peralatan yang digunakan maupun teknisi terlatih khusus untuk menangani mobil listrik ultra mewah ini.

“Pasti sudah kita persiapkan sebelum mobilnya meluncur, karena tidak semua teknisi bisa pegang mobil dengan tegangan tinggi hingga 400V, sehingga teknisinya khusus, dan juga infrastruktur kita sudah siapkan sebelumnya,” papar Irene Nikkein selaku Asia Pacific Regional Director Rolls-Royce Motor Cars.

Baca Juga : Sultan, Rolls-Royce Spectre Sudah Resmi Melantai Di Indonesia

Lalu tidak perlu khawatir juga soal garansi. Sebab, setiap pembelian Spectre kalian akan mendapatkan 10 tahun garansi baterai tanpa batasan jarak tempuh.

Serta jika kalian sultan namun domisilinya tidak di Jakarta, tenang juga karena Rolls-Royce siap menerbangkan teknisi handal mereka untuk melakukan servis ke Spectre kalian. Jadi tidak perlu khawatir deh jika sudah beli mobil super mewah ini Sob!

Baca Juga : Ini Tampilan Rolls-Royce Cullinan Racikan Novitec

“Seperti biasa, kita ada flying technician, jadi biasa kita terbangkan langsung teknisinya. Dengan hadirnya Spectre, kita bahkan ada teknisi regional, jadi kalau di Indonesia tidak ada, kita bisa misalnya datangkan dari Singapura agar tidak terlalu lama,” jelas I Made Sujana, Sales Manager Rolls Royce Motor Cars Jakarta.