Galeri Toyota Yaris 2020

Galeri Toyota Yaris 2020

KabarOto.com – Toyota Yaris generasi keempat telah dirilis untuk pasar Jepang dan Eropa, menggunakan basis baru Toyota New Global Architecture (TNGA) dan platform GA-B membuat kompak hatchback ini memiliki pusat gravitasi rendah, sehingga mengurangi body roll ketika manuver.

Soal desain, Yaris baru memiliki bodi yang mengkurva dipadukan dengan lekukan tajam sehingga terlihat lebih agresif. Dimensi mobil ini sendiri cukup kecil, panjangnya 3.940 mm, lebar 1.695 mm, dan tinggi 1.500 mm untuk versi Jepang. Sementara perbedaan dari versi Eropa adalah lebarnya 1.745 mm dan tinggi 1.470 mm.

Baca Juga : Toyota Yaris 2020 Dirilis, Menggendong Banyak Fitur Modern

Head lamp sudah mengunakan teknologi LED lengkap DRL LED, model bumpernya terdapat lekukan agresif pada sisi kanan kiri cover fog lamp. Begitu juga bagian buritan, stop lamp LED dibuat smoke dan terlihat sporty karena menyatu dengan gril hitamnya. Ditambah detil semacam diffuser, yang bentuknya mengikuti kontur bumper.

Untuk mesin, ada tiga pilihan diantaranya 1.000 cc, 1.500 cc dan Hybrid Dynamic Force. Khusus mesin hybrid mendapat transmisi e-CVT yang klaimnya lebih senyap. Sementara lainnya mendapat opsi manual 6 percepatan atau CVT.

Baca Juga : Toyota Vios Facelift Rilis Di Filipina, Indonesia Kapan?

Mengintip interior, desain panel-panel tak kalah sporty dengan eksteriornya. Mengusung dominasi warna hitam, serta ada jahitam berwarna merah dan motif wajik di joknya sebagai pemanis. Untuk fitur juga lengkap, speedometer digital full color, layar entertainment 10 inci terintegrasi Apple CarPlay, Android Auto, navigasi dan sebagainya, serta speaker bawaan JBL. AC digital auto climate, parkir elektrik, spion auto dimming, dan ada head up display menunjukkan kecepatan di kaca.

Penasaran bagaimana tampilannya? Nih cek galerinya sob!