POPULAR STORIES

Galeri XJ, Spesialis Jeep Restorasi Hingga Dijual

Galeri XJ, Spesialis Jeep Restorasi Hingga Dijual Dok : Deddy KabarOto

KabarOto.com – Galeri XJ merupakan workshop spesialis Jeep yang bisa merestorasi, hingga menjual mobil Jeep hingga jadi, dan enak digunakan sehari-hari.

“Kita awalnya berfokus ke Jeep khususnya Cherokee XJ. Namun lama kelamaan kita mencakup semua Jeep, seperti Wrangler CJ, hingga JK, kita bisa,” ujar Adink salah satu Owner, Galeri XJ.

Dua mobil kustomer dari Influencer Indonesia Om Mobi (kiri) dan Imam Darto (kanan).

Untuk restorasi tentu tergantung konsep dan budget kustomer berapa. Diawal Galeri XJ akan mendiskusikan konsep seperti apa yang diinginkan, misalnya mau restorasi total, bagian eksterior saja, interior saja dan sebagainya.

Baca Juga : Jeep CJ Surge Konsep Tampil Di SEMA Show 2022, Begini Tampilannya

Selanjutnya jika konsep sudah diketahui arahnya, budget kustomer juga disesuaikan. Apabila pas-pasan, Galeri XJ akan memberi tahu bagian mana yang harus diutamakan, sehingga jika dirasa belum perlu melakukan perbaikan atau penggantian, itu bisa di kemudian hari.

2 stok tersedia.

Selain perbaikan, Galeri XJ juga menjual mobil namun kondisi yang sudah direstorasi dan telah dites sebelumnya, sehingga pembeli nantinya dapat langsung menggunakan mobil dengan nyaman.

Baca Juga : Jeep Dan Addax Berkolaborasi Bikin Trailer Untuk Penggemar Petualang

“Kelebihan kita adalah sebelum jual dijual mobil kita pakai tiap hari. Kita rasakan bagian mana yang belum enak, jika sudah dirasa semua aman, baru kita jual. Kalau membuat mobil lebih klimis mungkin hampir semua workshop bisa, namun belum tentu nyaman,” jelas Adink.

Adapun seperti Jeep Cherokee XJ dijual Rp 345 hingga 355 jutaan tergantung beberapa faktor, misalnya bagian interiro berbeda dan sebagainya. Sementara ada XJ bergaya overland dibanderol Rp 439 jutaan, dan harga semua masih bisa nego.