POPULAR STORIES

Gambar Chevrolet Corvette Z06 Edisi 70 Tahun Bocor!

Gambar Chevrolet Corvette Z06 Edisi 70 Tahun Bocor! Chevrolet Corvette Z06 70th Anniversary Edition (Dok: istimewa)

KabarOto.com – Gambar Chevrolet Corvette Z06 edisi khusus perayaan yang ke-70 tahun beredar di dunia maya. Gambar digital tersebut dikabarkan berasal dari visualisator resmi Chevrolet dan menunjukkan dua pilihan warna untuk model edisi khusus ini.

Dari gambar yang beredar, supercar ini ditawarkan dalam balutan Tri-coat White Pearl Metallic dengan Satin Matrix Grey Stripes opsional atau Carbon Flash Metallic dengan Satin Black Metallic Stripes opsional.

Baca juga: Produksi Pertama Chevrolet Corvette Z06 Dilelang Untuk Kegiatan Amal

Edisi khusus ini juga akan mendapatkan kaliper rem merah Edge dan roda flash Karbon dengan Garis merrah, yang semuanya sangat mengingatkan pada Edisi Centennial Chevrolet Corvette Z06 2012 yang merayakan ulang tahun ke-100 pembuat mobil.

Chevrolet Corvette Z06 Chevrolet Corvette Z06 Edisi Ulang Tahun ke-70 juga akan mendapatkan emblem eksterior dan logo yang menandai acara tersebut, serta spion dan spoiler Carbon Flash. Penutup mesin Edge Red, pelindung bemper belakang/penutup bagasi, dan set bagasi khusus dengan jahitan merah dan logo 70th Anniversary.

Baca juga: Mobil Konsep E-Ray, Cikal Bakal Dari Chevrolet Corvette Hybrid

Di dalam kabin, Corvette mendapatkan kursi Ceramic GT2 dengan jahitan merah atau kursi sport opsional. Untuk melengkapi tampilan, supercar ini juga mendapat sabuk pengaman merah, setir interior suede, dan logo HUT ke-70 di kursi, setir, dan pelat ambang.

Kabarnya, Chevrolet Corvette Z06 edisi khusus ini akan diproduksi 9 Mei 2022, dan diler akan membukan pesanan untuk model 2023 pada 24 Maret mendatang.

Berita Terkait

Berita Terkait