POPULAR STORIES

Game Fast And Furious Crossroads Akan Segera Rilis

Game Fast And Furious Crossroads akan Segera Rilis

KabarOto.com – Serial film Fast And Furious memang sudah menemani para penggemarnya hampir 2 dekade lamanya. Dan setiap serinya pasti memiliki cerita baru dan menarik dari Dominic Toretto dan genknya, sehingga buat penasaran.

Beberapa waktu lalu, sang aktor Vin Diesel juga sempat memposting sebuah video berisi kegiatan syuting Fast And Furious 9 yang kemungkinan akan rilis tahun depan.

Nah, sebelum menuju ke film Fast And Furious juga mengenalkan sebuah gim baru demi menjembatani para penggemar supaya makin antusias menunggu aksi selanjutnya.

Baca Juga : Ini 5 Games Balap Mobil Asyik Di Smartphone

Sepertinya game ini juga dikaitkan langsung dengan film terakhir yakni Fate and Furious. Adapun diceritakan Dom baru saja berhasil menyelesaikan misinya dari penjahat Internasional Cipher. Namun misi baru segera datang dari Mr. Nobody untuk menyelidiki sindikat kejahatan baru, War Snake.

Ada beberapa aktor yang ikut peran dalam gim ini, di antaranya Vin Diesel, Michelle Rodrigiez, dan Tyrese Gibson dengan perannya masing-masing. Lalu akan ada karakter baru diperankan oleh Sonequa Martin Green dan Asia Kate Dillon.

Baca Juga : Ada 127 Mobil Di Need For Speed Heat, Ini Urutannya!

Crossroads akan hadir untuk platform PS4, Xbox One, dan PC. Dan akan rilis pada bulan Mei 2020 artinya akan berbarengan atau lebih dulu, nih. Wah jadi engga sabar sob!