POPULAR STORIES

Gandeng Bikers Lampung, 234SC Gelar Aksi Donor Darah

Gandeng Bikers Lampung, 234SC Gelar Aksi Donor Darah Vro

KabarOto.com - Aksi sosial dilakukan oleh perkumpulan 234SC Kota Bandar Lampung, kali ini tema donor darah di gelar berkolaborasi dengan para bikers Lampung (29/01).

Mengawali pagi dengan Sunmori bersama para bikers dari Team Good Boy, BrothersipX, My True Friends serta Lady Fire bikers, riding berkeliling menikmati suasana minggu pagi kota Bandar Lampung, menuju Stadion Sumpah pemuda.

Baca Juga: Bagi Buku Dan Tanam Pohon, Begini Sunmori Ala Komunitas BrothersipX (BSX)

“Bekerja sama dengan PMI Lampung Bus Donor, ternyata antusias yang luar biasa, masyarakat yang sedang olahraga di sini pun ikut menyerbu panitia untuk berpartisipasi,” ujar Julian Subing selaku Ketua Pelaksana Agenda.

Febriansyah Arba Herlando selaku Ketua 234SC DPC Kota Bandar Lampung menjelaskan, bahwa agenda sosial kemanusiaan klaimnya menjadi agenda rutin organisasi dengan tema yang berbeda – berbeda.

Baca Juga: Cara Komunitas Brothersipx Lestarikan Permainan Tradisional

"karena lingkungan pertemanan kami juga akrab dengan para bikers ini, maka kegiatan donor darah ini kami selenggarakan semoga bermanfaat bagi masyarakat," ujarnya.

Ia pun berharap agar partisipan saling memberikan nilai positif dan wujud pengabdian masyarakat, agar bisa diikuti oleh komunitas lainnya.