POPULAR STORIES

Gandeng Telkomsel, IIMS 2019 Targetkan Transaksi Lebih Dari Rp 4 Triliun

Gandeng Telkomsel, IIMS 2019 Targetkan Transaksi Lebih Dari Rp 4 Triliun Booth Honda di IIMS (ist)

KabarOto.com - Tak terasa, sekitar 50 hari lagi akan berlangsung ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019. Acara pameran otomotif berskala international ini rencananya akan berlangsung pada 25 April - 5 Mei 2019 di JIExpo Kemayoran.

Salah satu yang menarik pada gelarang tahun ini adalah dengan bergabungnya Telkomsel, perusahaan digital telco terbesar di Indonesia, yang melakukan sinergitas menjadi titling sponsor IIMS 2019.

Baca Juga: IIMS 2019 Diwarnai Dengan Beragam Program Bernuansa Edukasi

"Sebagai perusahaan yang bertransformasi menjadi digital telco company, Telkomsel berkomitmen untuk dapat menghadirkan manfaat dari berbagai inovasi digital kami untuk segmen pasar yang lebih luas," ujar Nirwan Lesmana, Vice Presiden Brand and Communications Telkomsel.

Karena hadir sebagai titling sponsor, maka nama Telkomsel berhak disematkan di IIMS 2019, menjadi "Telkomsel Indonesia International Motor Show". Dalam ajang tersebut, Telkomsel akan menghadirkan berbagai inovasi digital unggulannya.

Suasana IIMS 2018

Salah satunya adalah layanan pembayaran elektronik "LinkAja" sebagai metode pembayaran dan ticketing di IIMS 2019. Selain itu, Telkomsel juga menghadirkan solusi untuk fleet management/armada perusahaan dengan layanan Telkomsel FleetSight, lalu layanan iklan digital MyAds.

"Kolaborasi dengan IIMS 2019 membuktikan bahwa produk dan layanan Telkomsel saat ini sudah menyentuh hingga ke berbagai lintas industri, termasuk otomotif. Kami percaya para konsumen dan pelaku di industri otomotif, baik individu maupun perusahaan, akan merasakan pengalamandigital yang semakin memudahkan aktivitas mereka dengan manfaat dari produk dan layanan digital kami," kata Nirwan.

Menampilkan beragam produk dari brand otomotif ternama

Selain Telkomsel, IIMS 2019 kali ini juga menggandeng Shoope, sebagai official e-commerce dan exclusive online ticketing partner. Dengan dukungan tersebut, penyelenggara IIMS, Dyandra Promosindo menargetkan nilai transaksi selama acara berlangsung mencapai Rp 4,4 triliun.

"2019 ini, kami targetkan nilai transaksi sama seperti tahun lalu, namun pengunjung meningkat jadi 530 ribu," kata Hendra Noor Saleh, Presiden Direktur PT Dyandra Promosindo saat ditemui KabarOto.

Baca Juga: Ada Yang Mau World Premier Loh Di IIMS 2019 Mendatang

Pada IIMS 2017 lalu, nilai transaksi selama pameran mencapai Rp 3 triliun, dengan jumlah pengunjung 503,447 orang. Namun, di 2018 ada peningkatan, nilai transaksinya menjadi Rp 4,4 triliun dan pengunjung yang hadir selama pameran 527,431 orang.