Gandeng Wolfpack Dan Bikers Brotherhood, Pajero Owners Community Gelar Charity On The Road

Gandeng Wolfpack dan Bikers Brotherhood, Pajero Owners Community Gelar Charity On The Road POC

KabarOto.com - Setelah lama tertunda, akhirnya kegiatan Charity On The Road kembali digelar oleh komunitas Pajero Owners Community (POC) Central Java Chapter (CJC) pada hari Kamis (24/1).

Menurut ketua panitia, Jourdan, kegiatan ini sebenarnya adalah rutinitas yang dilakukan oleh POC CJC, tapi karena akhir tahun kemarin banyak kegiatan, maka baru dapat melakukan kegiatan charity pada bulan Januari ini.

Ia juga bilang, kegiatan malam hari tersebut membagikan 175 paket sembako ditambah 100 paket beras ditambah dengan amplop. Paket tersebut akan di distribusikan kepada sesama yang kurang mampu, seperti tukang becak, tukang parkir, penyapu jalan, dan gelandangan yang ada di sekitar kota Semarang.

Kegiatan memang dilakukan pada malam hari agar kondusif dan tepat sasaran, karena pada saat malam hari kebanyakan dari mereka sedang istirahat bahkan tidur di pinggir jalan.

Baca Juga: Pajero Owners Community (POC) Indonesia, Dibentuk Untuk Menjalin Persaudaraan

Kegiatan dimulai dengan titik kumpul rumah makan di jalan Pamularsih, Semarang, pada pukul 21.00 WIB yang dihadiri kurang lebih 20 member POC CJC.

Anggota mulai membagi paket-paket yang dibagi ke dalam beberapa kendaraan untuk mempermudah distribusi. "Ada yang beda, karena pada malam ini, kami dibantu oleh komunitas bikers dari Bikers Brotherhood 1% MC dan Wolfpack Diponegoro untuk proses pendistribusian paket sembako," jelasnya.

Baca Juga: Bawa Banyak Perubahan, BBMC Rayakan Ultah Ke-31

Anggota langsung mendistribusikan secara cepat dibantu rekan-rekan bikers agar berlangsung cepat dan tidak mengganggu pengguna jalan lain. Pada pukul 01.00 WIB seluruh paket berhasil di distribusikan pada yang membutuhkan.

Setelah semua paket charity dapat di distribusikan dengan baik, para anggota POC CJC dan bikers melanjutkan acara santap malam dan beramah tamah. "Kami ucapkan Terimakasih kepada seluruh pihak yang membantu acara ini sehingga dapat berjalan dengan lancar dan dapat dilakukan lagi pada bulan depan," tutupnya.