POPULAR STORIES

Ganti Oli Motor Pakai Federal Oil Dapat Honda PCX

Ganti Oli Motor Pakai Federal Oil dapat Honda PCX Konsumen yang mengganti oli motor dengan Federal Oil dapat hadiah mulai dari voucher belanja hingga sepeda motor

Kabar Oto.com - Mengganti oli mesin merupakan kegiatan yang harus dilakukan secara rutin. Tujuannya untuk menjaga kondisi mesin motor tetap prima. Untuk memberikan apresiasi kepada pelanggan setianya, pada awal tahun 2020 ini Federal Oil mengadakan program spesial. Pelanggan yang melalukan pergantian pelumas Federal akan mendapatkan hadiah langsung tanpa diundi.

Hadiah utama dari program spesial bertajuk #SolusiDapatUntung adalah 1 unit sepeda motor Honda PCX150 untuk 1 orang, uang tunai sebesar Rp 5 juta untuk 10 orang pemenang, serta hadiah hiburan lainnya seperti voucher pulsa senilai Rp 100 ribu untuk 800 orang pemenang dan voucher belanja senilai Rp 10 ribu untuk 10.000 orang pemenang tanpa diundi. Hadiah ini disediakan untuk pengguna motor yang berada di Bali dan Lombok.

Ribuan hadiah menarik disediakan untuk konsumen Federal Oil di Bali dan Lombok

Baca Juga: Federal Oil Siap Hadapi Era Kendaraan Listrik

Program yang berlangsung pada 1 Januari – 31 Maret 2020 ini bentuk apresiasi bagi konsumen yang membeli produk Federal Oil yang pastinya menguntungkan. Selain itu juga meningkatkan kesadaran bagi para pengguna motor, pentingnya merawat dan mengganti oli secara rutin agar mesin kendaraan bermotor tetap dalam kondisi terbaik.

Adinegara selaku Federal Oil General Manager mengatakan, dipilihnya Bali dan Lombok karena wilayah ini memiliki populasi motor yang cukup banyak, didukung dengan sektor pariwisata yang maju, menjadikan daerah tersebut memiliki mobilitas yang cukup tinggi.

Hal ini yang menjadikan kami sangat ingin memberikan apresiasi melalui program #SolusiDapatUntung,” terangnya. Dia pun berharap, lewat program ini dapat memberikan masyarakat di Bali dan Lombok mendapat solusi untuk selalu dapat merawat kendaraannya dengan baik.

Baca Juga: Pabrik Federal Siap Produksi Pelumas ExxonMobil

Cara untuk mendapatkan hadiah yang disediakan cukup mengganti oli Federal Matic dan Supreme XX. Kemudian sobek label pada botol, temukan kode uniknya dan kirimkan melalui SMS ke 95899 dengan format TADA(spasi)TUKAR(spasi)KODE UNIK#NOHP. Setelah SMS terkirim, tunggu balasan mengenai hadiah yang didapatkan.