POPULAR STORIES

Gasgas Motorcycle Gempur Pasar Roda Dua 2020 Pakai 3 Motor Trial

Gasgas Motorcycle Gempur Pasar Roda Dua 2020 Pakai 3 Motor Trial Gasgas

KabarOto.com - Pabrikan motor Gasgas Motorcycles Jepang mulai memasarkan tiga model trial TXT Racing. Di tahun 2020, merek motor group KTM ini berencana bisa menjadi andalan dalam event trial internasional.

Dibarengi dengan rencana Gasgas Motorcycles Jepang meresmikan 9 jaringan diler pada 9 Juli dan dirilis 3 model Trial baru, yaitu TXT Racing 125, TXT Racing 250, dan TXT Racing 300. Ke depannya, mereka berencana untuk memperluas jajarannya ke model enduro dan cross country.

Pabrikan Gasgas berdiri di Spanyol sekitar tahun 1980-an. Gasgas terus berkembang dan telah turut memenangkan sejumlah gelar, seperti 15 gelar juara dunia FIM. Selanjutnya, mereka berencana untuk berpartisipasi dalam MXGP, Dakar, FIM Rally, dan Enduro dengan tim pabrikan.

Baca Juga: Test Ride Viar Cross X 250 ES - Trail Lokal Rasa Special Engine

Dikutip dari bike bros, Gasgas kini memasuki pasar dengan jargon 4 elemen, yaitu daring, capable, vibrant, dan inviting. Daring berarti sikap keberanian dan antusiasme merek, capable dalam artian mampu mengambil peran merek dalam memanfaatkan keahlian canggih yang telah dikumpulkannya selama bertahun-tahun untuk kenikmatan pelanggan.

Adapun vibrant yang berarti gaya unik penuh energi dan kegembiraan, serta inviting yang mewakili paket performa tinggi untuk lebih banyak pengendara. Gasgas TXT Racing 125 dibanderol sekitar Rp 125 jutaan, TXT Racing 250 Rp 129 jutaan, dan TXT Racing 300 sekitar Rp 133 jutaan di Jepang.