POPULAR STORIES

Gathering Scodential Hadirkan Ratusan Member Dari Jabodetabek

Gathering Scodential Hadirkan Ratusan Member dari Jabodetabek Komunitas motor Scoopy Independent Initial (Scoodenttial) menggelar acara gathering rutin tahunan yang ke-7.

Komunitas motor Scoopy Independent Initial (Scoodenttial) menggelar acara gathering rutin tahunan yang ke-7 di Puncak, Bogor Jawa Barat. Gathering dengan tema “We Are Family” ini dihadiri oleh 100 peserta yang hadir dari berbagai wilayah seperti Jakarta Timur, Jakarta Utara, Jakarta Selatan, Jakarta Pusat dan Jakarta Barat. Selain itu ranting Rawamangun, Tangerang dan Bekasi juga turut serta dalam gathering tersebut.

Bro Dhonay ketum Scoodential mengatakan, dengan gathering ini diharapkan bisa timbul rasa kekeluargaan yang semakin erat tanpa membeda-bedakan angota dari mana berasal. “Kami berharap kegiatan ini bisa mempererat kekeluargaan tanpa membedakan suku dan darimana anggota berasal serta agama, kita hilangkan perbedaan antar sesame member,” terangnya.

Dalam acara itu digelar beberapa games untuk menjalin persatuan, selain itu juga acara barbeque dan hiburan berupa DJ performance.

Baca Juga: