POPULAR STORIES

Gaya Elegan Lexus RX Gunakan Body Kit Modellista

Gaya Elegan Lexus RX Gunakan Body Kit Modellista Dok : Modellista

KabarOto.com – Jika TRD memberikan body kit dengan gaya sporty untuk Lexus RX, Modellista juga tidak mau kalah dengan hadirkan desain lebih elegan dan mengedepankan ciri khas OEM.

Lexus memberikan satu set body kit, mulai dari bagian depan dipasangkan add on bumper depan yang desainnya mengikuti tarikan garis bodi asli. Begitu juga aksen hitam maupun krom tajamnya tampak mengalir, sehingga terkesan seperti menyatu dengan bumper.

Baca juga: Toyota Hadirkan Paket Body Kit Untuk New Kijang Innova Zenix

Begitu juga dari sisi samping, tambahan side skirt membuat bodi Lexus RX tampak gagah, lekukannya tegas serta tidak lupa aksen krom juga disematkan mengikusi aksen di jendela samping.

Sementara di bagian belakang, Modellista bermain dengan memberikan add on dengan garis desain tajam berikut aksen hitam agar tidak monoton, serta aksen krom dan reflektor tidak boleh ketinggalan.

Modellista juga menyediakan beberapa aksesori untuk kalian yang sangat suka aksen krom. Seperti di bagian lampu depan, lalu aksen di pilar D, sisi samping spoiler, hingga aksen krom di bawah jendela belakang.

Baca juga: Lexus RX Dapat Paket Body Kit Dan Upgrade Suspensi TRD

Pelek ukuran 21 inci (atas) dan bawah opsi 20 inci.

Sekalian ada opsi pelek aftermarket 21 inci model multipalang kipas, dibalut ban Michelin Pilot Sport 4 SUV ukuran 235/50 R21 Atau pelek 20 inci yang dibalut ban Bridgestone Alenza 001 ukuran 235/55 R20.

Banderol kit ini satu set dalam kondisi dicat sekitar Rp 80 jutaan. Belum termasuk pelek yang dilabeli sekitar Rp 47 hingga 65 jutaan satu setnya.