POPULAR STORIES

Lexus RX Dapat Paket Body Kit Dan Upgrade Suspensi TRD

Lexus RX Dapat Paket Body Kit dan Upgrade Suspensi TRD Body Kit buatan TRD membuat tampilan Lexus RX lebih menarik (Foto-foto: Dok TRD)

KabarOto.com – TRD baru saja merilis body kit yang ditujukkan untuk Lexus RX. Tak hanya itu, mereka juga memberikan upgrade di bagian suspensinya.

Pada eksterior, terdapat tambahan lips aero kit, tepatnya bumper depan, desain lebih dinamis, memberikan tampilan lebih agresif.

Dari samping, terdapat cover spion dengan spoiler ala BMW. Side skirt juga lebih besar dan lekukannya lebih tegas, berikut finishing sewarna bodi dan aksen hitam. Pelek TRD menawarkan 2 pilihan ukuran, 20 inci dan 21 inci.

Baca Juga : Toyota Hadirkan Paket Body Kit Untuk New Kijang Innova Zenix

Beralih ke belakang, TRD turut menyematkan spoiler agar terkesan lebih dinamis. Begitu juga add on diffuser baru, di mana terdapat output quad knalpot, sehingga membuat kesan mobil lebih bertenaga.

Selain estetika, performa handling turut ditingkatkan oleh TRD, dengan lower bar di depan tepat bawah mesin, tengah bodi, hingga belakang mobil, tepat di bagian suspensi. Ini mengurangi gejala fleksibel di mobil, yang bisa mengakibatkan limbung.

Baca Juga : Perbandingan Mesin Toyota Kijang Innova, Simak Datanya

Urusan mesin, tidak ada ubahan, harga banderol satu set body kit ini sekitar US$ 5.572 atau setara Rp 87 jutaan.