POPULAR STORIES

Toyota Hadirkan Paket Body Kit Untuk New Kijang Innova Zenix

Toyota Hadirkan Paket Body Kit untuk New Kijang Innova Zenix New Toyota Kijang Innova Zenix (Foto: Deddy KabarOto)

KabarOto.com – New Toyota Kijang Innova Zenix baru saja rilis secara global di Indonesia. Mobil ini merupakan generasi ke-7 Toyota Kijang, yang hadir pada tahun 1977.

Meski baru diperkenalkan, namun Toyota sudah menyiapkan paket body kit buatan Modellista, agar Innova Zenix ini lebih sedap dipandang.

Mulai dari bagian depan, terdapat add on pemanis di bagian kanan dan kiri gril, serta atas grill bertulis Modellista. Tidak lupa disematkan lips, agar tampangnya jadi lebih gagah. Didukung aksen hitam dan bagian tengah abu-abu, tampak seperti underguard.

Baca Juga : Galeri Toyota Innova Zenix, Tampilan Segar Pakai Mesin Hybrid

Sementara mempermanis bodi samping, Modellista memberikan side skirt dengan model yang memiliki lekukan agresif, sewarna bodi, dan dipadu aksen fender flare berwarna hitam. Ditambahkan side body moulding, sebagai pemanis untuk menambah kesan crossover.

Lalu di belakang, juga menyematkan aksen diffuser berwarna abu-abu, senada bagian depan, dengan tulisan Modellista, terlihat eksklusif di tengahnya.

Baca Juga : Arti Nama Zenix Pada Toyota Kijang Innova Hybrid

Body kit ini sementara hanya tersedia untuk tipe V dan Q Hybrid saja. Harga mobil ini mulai dari Rp 532 jutaan untuk tipe V Non-Premium Color, dan termahal tipe Q Premuium Color Rp 614 jutaan.

Konsumen harus membeli satu set, karena kita tersebut belum dijual terpisah. Berdasarkan informasi dari salah satu sales, tipe Modellista nantinya hanya bisa didapat di diler tertentu saja.